8. My Feelings

2.1K 448 638
                                    

"Lu semua pulang aja. Biar gue yang jagain Nicholas disini."

Nicholas ngomong dihadapan anggota Flame On sekarang. Pikiran mereka bertanya-tanya mulai ada hubungan apa Hanbin sama Nicholas, terus juga apa yang terjadi sama Nicholas belakangan ini.

Tapi sebelum mereka buka mulut, Nicholas udah ngomong duluan.

"Kalau kalian mau tanya-tanya nanti aja. Gue gak bisa jawab sekarang juga soalnya."

Anggota Flame On itu cuma ngangguk-ngangguk ngerti aja dan mulai ninggalin Hanbin sama Nicholas keluar ruangan.

Tapi sebelum K pergi, Nicholas lebih dulu narik pergelangan tangan dia.

"A-ahh kenapa, Bin?" Kata K canggung.

"Jangan ajak Nicholas dulu buat beberapa bulan kedepan." Kata Nicholas datar.

K yang ngedenger itu jelas cuma bisa heran aja.

Hanbin bukan siapa-siapa, berani-beraninya ngatur-ngatur.

"Itu bukan urusan lu, Bin."

Nicholas yang ngedenger itu cuma ngehela nafas beratnya aja.

"Terserah hubungan lu apa sama Nichol. Tapi kalau urusan Flame On, sama sekali bukan urusan lu. Lu bukan siapa-siapa."

"G-guee..."

"Nicholas itu punya Flame On, yang lain cuma figuran aja bagi dia."

Nicholas yang denger itu, entah kenapa jadi kesel.

Ahh bener...

Inilah yang paling dia benci diantara circle pertemanan dia.

Dia emang dari dulu gak suka diatur-atur.

"Kenapa jadi lu yang ngatur hidup dia?? Ayo kita tanya sama Nicholas apa dia mau ngelakuin hal yang lu suruh." Kata Nicholas nuntut.

K yang geram pengen banget mungkin sekedar mencekik orang dihadapannya ini, tapi tangan itu langsung ditepis kasar sama tangan kecil Hanbin.

"Sial. Kalau bukan karena lu udah bantu Flame On hari ini, gue gak bakal segan buat ngasih lu hukuman berat. Awalnya gue respect sama lu, Bin. Tapi kalau lu ikut campur soal Flame On, gue sama temen-temen gue gak bakal tinggal diem meskipun lu nyuci otak Nicholas sekeras mungkin."

"Sialan, gue juga ga-"

"Denger!! Semua tentang Flame On itu ada dibawah gue. Jangan sok ngatur-ngatur!!"

K yang marah itu ninggalin Nicholas sama Hanbin.

"Sial... Sebenarnya yang sok ngatur siapa?"

Nicholas cuma bisa ngehela nafasnya aja. Begini nih kalau udah berhadapan sama sifat K yang ingin semuanya berjalan sesuai keinginan dia.

K, anak tempramental itu. Kenapa dia maksa orang-orang buat ikut memenuhi pelampiasan amarah dia??

Tapi yang lebih penting sekarang adalah Hanbin.

Selain Nicholas gak mau Hanbin ngalamin kejadian kaya gini lagi, gimanapun kedua dari mereka harus bisa jaga rahasia.

Kalau Hanbin begini terus nanti pasti bakal ketauan lama-lama.

Gimanapun, Nicholas harus bisa jagain Hanbin biar kedua dari mereka bisa selamat sampe akhir.


***


Saat K pergi, Nicholas kalut sama pikirannya sendiri.

Disatu sisi, dia gak pengen cari ribut sama K. Disisi lain dia gak pengen Han-

Nicholas ngusak kepalanya kasar. Pusing dia tuu. Kenapa juga dulu dia mau gabung Flame On??

Should I Confess?? || I-LANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang