Maap klo ada typo yaa..
Oh ya, ini cerita kedua author jangan lupa baca cerita pertama author yaa... Ok skip.Tim Ricis sedang berkumpul dapur Ricis....
Dapur Ricis....
Ricis:"Eh, gess kayaknya kita perlu editor baru deh" usul RicisDiki:"Iya deh, kayaknya kita perlu cari editor lagi"
Vazo:"Iya, terus kan juga biar Diki,Jae, sama Boim gak terlalu cape ngeditnya"
Fyi: Diki, Jae, sama Boim itu editor di Ricis Team (Thorr bang Ogund mana??? Bang Ogund ada kok bang Ogund gak jadi editor tapi jadi kameramen)
Aryesh:"Gw mah ikut ikut aja !"
Rio:"Terserah sihh"
Ogund:"Wah ! Kebetulan tuh Mi, aku punya kenalan yang jago banget ngedit. Gimana kalo nanti aku kenalin ke Umi?"
Ricis:"Boleh deh, Gun.. Nanti kamu suruh kesini ya... Kalau bisa secepatnga aja ya"
Ella:"Sekarang aja... Biar cepet!"
Ogun:"Yaudah aku telfon dulu, ya..."
Skip.
Ricis:"Gimana, Gun? Bisa gak...?Ogun:"Bisa kok, sekarang nih dia udah berangkat"
Ricis:"Alhamdulillah deh kalau gitu..."
.
.
.
.
.
.
Ruang TV....
Diki:"Jo, tanding Fifa yuk!"tantang DikiVazo:"Boowwlehhh" dengan nada alay nya.
Aryesh:"Alay bet sih lu Jo!"
Vazo:"Biarin... Yg alay juga gw bukan elo kan, Wleekk..!!"
Diki:"Udah ayo cepet jooo"
Vazo:"Iye iye gak sabaran amat sih lu"
Thor yg lain mana?? Ada kok nonton in vazo sama Diki tanding doang
.
.
.
.
.
#A view moment laterDiki:"Woohooo! Gw menang!!!!"
Vazo:"Yah....Kalah dah" *
Aryesh:"Yah Vajo.. Lu gimana sih... malu maluin aja dah"
Vazo:"Terserah gw lah!! Lagian juga yang kalah gw bukan lu, ngapa elu yg sewott"
Yang lain hanya bisa geleng geleng melihat 2 sahabat mereka yg tidak bisa terpisahkan itu... Iya sih tidak bisa dipisahkan, tapi kerjaannya beranteemmmmmmmmmmmmm teros, tapi itu lah nama nya persahabatan🤗
Derry:"Eh udah jangan berantem, Yo tanding yuk!!" ajaknya ke Rio.
Vazo:"Emang lu bisa der??"
Derry:"Eh jangan salah ya... Biar gw ni diem diem Bae, gw jago urusan gini... Jadi gimana Yo?"
Rio:"Ayo siapa takut!!!!"
Sepanjang Tim Ricis cowo main, Ciwi Ciwi (Ricis, Riri, Ella, Nidya) sibuk dengan HP nya masing masing. Ada yang ngecek jadwal kerjaan, ada yang sibuk nge scroll scroll ig, ada yang sibuk WastApp an, ada yang stalking mantan (Hiyaa).Intinya hampir sepanjang pertandingan FIFA antara Diki vs vazo dan Derry vs Rio para Ciwi Ciwi gak ada yang peduli sama Tim Ricis yg Cowo cowo (kasian bet dah Abang Abang gw kaga ada yg peduliin 😭 skip.)
Derry:"Tuh kan,,,, gw menang!!"
Vazo:"Gila, hebat juga ,Der!!!"
Rio:"Yaaahhh..... Kok malah kalah sihh ahh"
Ricis:"Eh jangan berisik berisik napa!!! Daripada berisik mending sekalian aja lu pada karaokean"
All:"Boleh tuh, Ayuk"
Akhirnya Tim Ricis pun karaokean.
Ricis pun ada ide untuk live Ig. Yang nonton Sekitar 22.430 orang lah
Ditengah live Ig Ricis. Terdengar suara ketukan pintu. Ricis pun akhirnya menghentikan live Ig nya.
....... :Tok,tok,tok. "Assalamualaikum"
Ricis:"Eh ada tamu kayaknya, Yaudah gess aku pamit dulu ya bye,, Assalamualaikum" Berpamitan ya ke #TheRicis yang nonton live nya.
Ricis berjalan menuju pintu depan dan membukakan pintu untuk seseorang yg tadi mengetok puntu
👥: Thor, kok bukan mbak atau pembantu gitu yg buka pintunya
🗣️: Ceritanya mbak Fitri sama mbak Yanti (ART rumah Ricis) lagi keluar buat belanja yaa
👥: Ohh ok thorr
Skip.Ricis:"Wa'alaikumsalam, cari siapa ya mas?" Ucap ricis sambil membukakan pintu.
..... :"........
Bersambung...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ok sampai sini dulu yaa, maap kalo jelek😊
jangan lupa juga buat baca cerita pertama author.
Jangan lupa vote yaaa😉
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Between You And Me
FanfictionMaaf kalau gk seru Kalau ceritanya gk bagus atau gimana bilang ke author ya, biar author revisi:) LUV UNTUK KALIAN SEMUA TERUTAMA UNTUK THE WILCIS YANG MASIH BERTAHAN❤️ #AdaAkuDisini #MissWilcis Awal: 13 Oktober Akhir:........