Ditahun ketiga Kyuhyun berada dikelas menengah pertamanya, seseorang gadis imut dan cantik masuk kedalam rumah Siwon, seorang anak dari asisten rumah tangga mereka, anak dari bibi Song yang berkewarganegaraan Cina, Kyuhyun ada disana saat melihat gadis itu terlihat malu ketika diperkenalkan oleh bibi Song kepada Mommynya.
Kyuhyun menyukainya, berharap mereka bisa menjadi teman karena semenjak Siwon menjauh darinya, gadis itu merasakan kesepian meski Renjun kadang mengajaknya bicara.
Namanya Song Yuqi, dan dipanggil Yuqi, gadis pemalu yang tak pandai berbahasa korea dan Kyuhyun dengan senang hati mengajarkan gadis itu bahasa korea, meski nyatanya Renjun jauh lebih baik mengajarkan Yuqi.
Yuqi, Renjun dan Kyuhyun kadang bermain bersama, tertawa bersama dan kadang bercerita bersama ketika Kyuhyun berada dirumah mommynya.
Yuqi satu sekolah dengan Kyuhyun, mereka bersama ketika berangkat dan pulang sekolah naik bus, kadang duduk bersama kadang berdiri bersama, hanya saja disekolah mereka tidak bermain bersama, mengingat Yuqi satu kelas dibawah Kyuhyun, jika berpapasan mereka hanya tersenyum dan saling menyapa.
Yuqi gadis yang sederhana, begitu polos dan begitu lugu, kadang terlihat imut dan mudah disukai banyak orang, oleh karena itu gadis itu mudah mendapatkan seorang teman, sehingga Kyuhyun tidak terlalu khawatir ketika disekolah.
Hanya saja, Kyuhyun melupakan hal yang sangat penting..
Siwon.
Pria itu Seumuran dengan Yuqi, mereka berada dalam rumah yang sama, sekolah yang sama dan satu kelas yang sama.
Saat Kyuhyun dan Yuqi berbicara dirumah atau berada dalam bus, Siwon disana, memperhatikan salah satu dari mereka dengan pandangan berbeda, kadang tersenyum kadang menatap penuh kagum, kadang penuh perlindungan.
Dan Kyuhyun tidak pernah curiga, karena baginya, Siwon tidak mungkin menyukai Yuqi yang anak dari seorang pekerja dirumah pria itu.
Tapi...
Kyuhyun tidak tau,
Saat dia tidak datang kerumah Siwon, Yuqi dan Siwon sering bersama, bermain, bercerita, bahkan bercanda atau saling menggoda.
Dan Kyuhyun tidak pernah tau.
Saat mereka berdiri didalam bus, ketika bus dalam keadaan yang cukup penuh, Yuqi dan Siwon sering saling bergandengan tangan, meski dirinya juga ada disana.
Dan Kyuhyun tidak pernah tau.
Saat disekolah, Siwon dan Yuqi selalu berbagi kasih dan mereka sudah menjadi kekasih.
Sampai akhir dimana Kyuhyun dan Siwon harus menghadiri pesta ulang tahun perusahaan Daddy-nya, mereka berpakaian resmi dengan Kyuhyun menggunakan gaun pink cantik sampai selutut, Mama dan Mommynya mengaguminya, bahkan Renjun harus mempoutkan bibirnya karena merasa Kyuhyun jauh lebih cantik darinya, padahal gaun mereka tidak terlalu jauh berbeda.
Papa dan Daddy-nya bahkan mengatakan dia adalah gadis tercantik malam ini.
Dan itu membuat hati Kyuhyun berdebar menunggu pendapat Siwon tentang penampilannya malam ini.
Malam itu, malam dimana Kyuhyun harus mengetahui sebuah fakta yang menyakitkan untuknya.
Saat dimana mereka semua sudah siap untuk berangkat, hanya saja Siwon belum keluar dari kamarnya, membuat Daddy-nya harus berkali-kali melihat jam ditangannya.
"Mengapa dia belum juga turun? Kita akan telat jika lima menit lagi dia tidak turun"
Heechul, Mommy Siwon terlihat mengelus lembut bahu suaminya yang mulai gelisah "aku akan memanggilnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
GIFT (Wonkyu VER.) END
FanfictionKyuhyun yang bertunangan dengan Siwon, seorang pria yang umurnya setahun lebih muda darinya. 🔞 WARNING! 🔞