4.

9.7K 969 214
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Si kelinci berjalan mondar mandir dihadapan pemuda cantik yang sedang duduk manis diatas kursi dan menatap bingung kearahnya. Kenapa tidak bingung karena Jungkook sejak berapa menit lalu tiba tiba menarik lengannya dan menyeret ia masuk ke dalam sebuah kelas kosong dan menyuruhnya duduk. Lalu temannya itu memasang wajah serius seperti ingin memakannya hidup hidup. Tapi sekarang malah mondar mandir tanpa kata. Si cantik lelah menunggu Jungkook karena ia tetap bolak balik sambil berfikir keras. Namun di detik berikutnya bunyi keras dari pukulan tangan Jungkook diatas meja mengagetkan Yoongi.




"Apa hubunganmu dengan Pak Taehyung?" Jungkook mendekatkan wajahnya pada Yoongi dengan sengaja melototkan matanya.





Pemuda bertubuh mungil itu terdiam agak lama wajahnya tampak terkejut dan pelan pelan dia menenangkan diri. Ia tidak tahu kenapa Jungkook bisa bertanya seperti itu. " Jungkook kamu kenapa sih? Hubungan apa aku tidak mengerti maksudmu. Kamu mabuk?"






"Jangan berpura pura Min Yoongi." Jungkook menghela nafas berat dan menatap pemuda cantik itu tajam. " Aku melihat sendiri kalian berdua bertingkah mencurigakan. Maksud kalian makan berdua di taman belakang kampus itu apa? Yoongi kamu tahu sendirikan aku menyukai Pak Taehyung. Tapi lihat dirimu bisa serendah ini."





Jungkook cemberut.





Si cantik menggelengkan kepala ribut. " Kamu salahfaham Jungkook aku tidak melakukannya."





"Jadi yang makan berdua dengan Pak Taehyung tadi pagi siapa? Bukan hantu kan? Aku melihatmu makan berdua dengan pak Taehyung. Tega kamu Yoongi padahal kamu tahu aku menyukai pak Taehyung. Sadar diri dong kamu itu tidak ada yang suka soalnya kamu itu jelek, pucat kayak mayat dan dingin. Kamu kira ada yang suka?" Kesel Jungkook sambil melipat lengan didepan dada.





"Kamu menghinaku?" Yoongi ikutan kesel. "Kamu cuma salahfaham aku tidak menyukai dosen mu itu."





"Ya aku menghinamu soalnya kau merebut pak Taehyung dariku. Astaga sulit sekali menyukai orang ganteng ada saja yang menjadi virus." Jungkook melirik tajam kearah Yoongi.





Disebut sebagai virus oleh Jungkook si cantik menggeram kesal dan bangun dari duduknya. " Jungkook aku tidak mau bertengkar denganmu. Dan kamu sudah salahfaham aku dengan Pak Taehyung tidak punya hubungan apa apa. "






"Cukup! aku tidak mau berteman denganmu lagi. Jangan anggap aku temanmu jika kau masih berhubungan dengan pak Taehyung. Aku membencimu. Kau sendiri tau aku pdkt dengan Pak Taehyung. Aku benar benar marah denganmu." Jungkook berjalan cepat meninggalkan Yoongi yang menghela nafas berat.




Tiba tiba saja Jungkook sahabat baiknya berubah sekelip mata jadi musuhnya sendiri.







.

Dosen Tampan [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang