🐰 : Orang ganteng ini jodohku. Jangan iri ya semua.
Seperti dikatakan oleh Taehyung tadi ia ingin mengajak Yoongi makan jadilah mereka berdua menunggu sehingga Yoongi selesai latihan basket. Baru lah mereka berangkat dan makan bertiga disebuah rumah makan yang baru dibuka dua minggu lalu. Ramai bilang kalau makanannya disana enak pemiliknya berasal dari daegu.
Sebenarnya hari ini Taehyung baru menerima gaji. Karena sebelum sebelumnya setiap kali gajian ia akan mengajak Yoongi makan berdua dan berbelanja. Tapi sekarang malah bertiga dengan adanya satu tambahan makhluk berlebihan gigi yang ngotot ikut.
Duduk bertiga lalu mereka memesan makanan kesukaan masing masing. Yoongi keliatan capek tapi tetap semangat. "Bagaimana dengan latihan basketmu hari ini?" Taehyung bertanya sambil menunggu pesanan mereka.
"Baik tidak ada masalah besar hyung seperti tahun tahun sebelumnya. " Yoongi tersenyum kecil kearah lelaki yang lebih tua.
"Apakah ada yang menganggumu membuatmu tidak nyaman? Karena hyung dengar kalau Jimin sshi salah satu tenaga pelatih basket tahun ini." Si tampan menatap Yoongi lekat tidak ingin dibohongi.
Jungkook yang melihat keduanya sibuk bicara tanpa mengajaknya pun, cuma bisa jadi pendengar setia sambil memutar mutar mata jengah. Yoongi bukan anak kecil sudah gede sudah tahu cara ngewe besok kalau dingewe dominan sudah bisa jadi mama bayi. Tapi kenapa Taehyung sangat berlebihan.
"Dia tidak menganggu ku hyung. Jangan khawatir soal itu. Kalau lagi latihan kita itu lebih serius dan fokus. Cuma dia bilang dia pingin jemput antar aku kalau lagi ada latihan basket." Si manis menunduk.
"Sudah saya bilang tidak izinkan kamu. Saya sendiri bisa antar jemput kamu latihan basket." Taehyung tidak suka , ia memasang wajah datar dan menyandarkan punggungnya dikursi.
"Yoongi bukan anak kecil Pak. Lagian Pak Jimin baik kok. " Jungkook membuka suara setelah sekian lama mendiamkan diri.
"Saya tahu Yoongi bukan anak kecil dan saya juga tidak bilang Jimin tidak baik. Tapi Yoongi adalah tanggungjawab saya. " Setelah menatap Jungkook kini beralih ke Yoongi. " Tolong mengerti Yoongi , saya bisa melakukan apa saja untuk kamu. Saya kira kamu tidak butuh orang lain." Katanya begitu sukses bikin Yoongi cemberut tapi lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Tampan [Vkook]
FanfictionCOMPLETED [Mpreg] Kisah Jungkook yang sangat menyukai dosen tampannya di kampus tapi dosennya itu dingin dan tidak menganggapnya. Jungkook nekad menggoda dosennya itu. "Apa yang kamu lakukan didapur saya Jungkook?" "Mengocok telur Pak."