Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, tak cinta maka tak jodoh.
Keesokan harinya Derry menemui Fauzan, untuk memberikan uang yang ia pinjem semalam.
"Fauzan ini uang yang saya pinjem tadi malam, makasih ya," sahut Derry sembari memberikan uang yang ia pinjem semalem
"Siap bang, makasih," ucap nya, mengambil uang dari Derry
Kemudian Derry berangkat menuju sekolah, untuk melaksanakan kegiatan rutin nya yaitu belajar.
* * *
Kring... Kring...
Bel istirahat pun telah berbunyi, Derry dan Leo pergi untuk melaksanakan sholat duha di Masjid dekat sekolah nya. Ternyata ada Silla yang sedang melaksanakan sholat duha di Masjid tersebut, namun mereka tak saling menyapa melainkan menundukkan pandangan nya.
Ntah kenapa setelah ketidaksengajaan mereka bertemu di sebuah pengajian itu, mereka menjadi lebih sering bertemu tanpa Sengaja.
Selesai sudah mereka sholat duha, kemudian Derry dan Leo pergi menuju kantin sekolah nya. Suasana kantin begitu ramai, murid murid yang kelaparan mengerumuni teteh kantin yang hanya seorang diri.
"Teh saya satu nasi uduk, teh... Gorengan nya 5 rb aja, teh... Teh..." Teriak dari murid murid yang berbelanja
Kemudian Derry mengambil 2 gorengan untuk ia makan, namun lagi lagi ia bertemu dengan Silla yang sedang berbelanja. Kemudian Derry dengan cepat membayar belanjaan nya dan menarik Leo yang sedang makan, untuk segera meninggalkan kantin.
"Teh ini saya cuma 4 ribu aja, nih uang nya," ucap Derry sembari memberikan uang belanjaannya.
"Leo ayo pergi!" Derry menarik Leo.
"Eh lo ini Der... Ada apa kali buru buru amat," sahut Leo terbawa Tarikan Derry.
Hal tersebut membuat Leo kebingungan, karena tak biasa nya Derry seperti ini.
"Derry lo kenapa sih, kan lagi makan masa lo pergi gitu aja, biasa nya lo betah deh lama lama di kantin, kan banyak makanan hahah," ketus Leo kepada derry sembari tertawa sedikit.
"Gak papa, udah sih ikut aja lo ini," sahut Derry sembari terus berjalan.
"Oh...gua paham, ada Silla yah? Salting gitu lo der wahaha..." ucap Leo meledek derry.
Derry hanya terdiam saja.
* * *
Akhirnya waktu pulang telah tiba, Derry dan Leo pulang ke kosan nya. Sesampainya di kos Derry merapikan seragam yang ia kenakan, dan mengambil ponsel milik nya.
Seperti biasa derry suka banget update status tentang quotes seperti ini.
"Memperhatikanmu diam-diam, mendoakanmu setiap hari dan mencintaimu secara rahasia."
Ternyata tak lama dari itu Silla membalas Status Derry, dan berkata
Silla Anak sebelah : Masyaallah Der
Derry :hehehe... Iya Silla
Mereka pun akhir nya saling berbincang dan mengenal satu sama lain.
Derry : Silla aku mau tanya nih, boleh kah?
Silla Anak sebelah : Tanya aja Der, gak papa kok
Derry : Kamu emang kenal aku sejak kapan?
Silla Anak sebelah : Sejak??? Sejak pertama kali kulihat dirimu hadir asek.. Hahah... Iya waktu aku mau masuk group tadarus itu, kan kamu yang masukin aku ke group.
KAMU SEDANG MEMBACA
K O M I T M E N
عاطفيةSilla Wulantri adalah nama perempuan yang selalu ia sebutkan di sepertiga malam dan di setiap doanya. Awal mula Mereka sebenarnya sudah saling sekontakan namun belum pernah bertemu, tanpa sengaja ia di pertemukan di suatu tempat, dan dari sana lah...