#1

63 31 4
                                    

     ⋆ ˚。⋆୨୧•  𝙲𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝙾𝚛𝚒𝚐𝚒𝚗𝚊𝚕 •୨୧⋆。˚

»»————>Ⴆιƙιɳαɳ ʂҽɳԃιɾι <————««

Di suatu pagi hari yang cerah. Tepatnya disekolah kumpulan anak - anaknya orang kaya, terdapat 1 murid baru.

Murid baru itu adalah seorang remaja perempuan yang cantik dan anaknya pengusaha terkenal, dia bernama Sheila. Dia bertubuh tinggi, berkulit putih, kurus dan berambut panjang sedikit bergelombang yang bewarna gold kecoklatan.

Sheila dimasukkan ke kelas 8A. Saat Sheila masuk ke kelasnya, dia sedikit kebingungan akan duduk dikursi yang mana.

Lalu tersisa 1 kursi dipaling belakang, Sheila berjalan kearah kursi tersebut. Saat dia sedang berjalan, semua siswa dikelas melihatnya sambil bergosip.

Tiba - tiba Sheila terjatuh ke lantai, darah bercucuran keluar dari hidung dan bibir dia juga robek. Lalu Sheila didatangi sekumpulan remaja laki - laki, lalu mereka memaksa meminta duit kepada Sheila.

Sheila dengan tegas berkata " Apa - apaan sih lo!! Lu kan yang jegal gue, sampe bibir gue robek kayak gini! Iya kan?!!".

"Dih siapa juga yang jegal lu, udah sini serahin duit lu!!! " ucap salah satu dari remaja laki - laki itu, dia bernama Mark. "Udah gue bilang gak mau yaudah lu gak usah maksa gue anjim!!! " bentak Sheila, "Oh gitu ya, ok kalau itu yang lu minta" jawab Mark kemudian menarik kerah seragam Sheila kemudian Mark berbisik "Serahin duit lu sekarang, atau gua bakal macem - macem sama lu" lalu mendorong Sheila sampai menabrak tembok.

Lalu Mark berjalan kearah Sheila sambil bersiap - siap untuk memukul Sheila, Sheila sudah ketakutan sekali jadi dia hanya bisa pasrah apapun yang terjadi padanya. Tiba - tiba tangan Mark ditahan seorang remaja laki - laki yang bernama Lucas, "Mark udah lu jangan ganggu ni murid baru" ucap Lucas dengan santai.

"Gak usah ikut campur urusan orang mulu napa!!! Lu jangan sampe bikin gua naik darah lagi dah. Udah mending lu pergi sono! " bentak Mark, "Gue gak akan pergi sampe lu nyerah lagi" ucap Lucas sambil tersenyum.

"Yaudah gua nyerah lagi dah, Awas aja lu kapan - kapan gua bales balik! " jawab Mark kemudian meninggalkan Sheila dan Lucas, Sheila kemudian berdiri dan mengucapkan terimakasih kepada Lucas.

To Be Continue💙 JGN LUPA VOTE, COMMENT, & FOLLOW ✨

        ༶•┈┈⛧┈♛ вαƈα ʝυɠα ♛┈⛧┈┈•༶
~> 𝚃𝚑𝚎 𝚀𝚞𝚎𝚎𝚗 𝚘𝚏 Halu👑
~> 𝙺𝚙𝚘𝚙 𝙰𝚌𝚊𝚍𝚎𝚖𝚢 𝚂𝚌𝚑𝚘𝚘𝚕
~> 𝙹 𝙵𝚊𝚖𝚒𝚕𝚢

[COMPLETE] Love Quadrangle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang