⋆ ˚。⋆୨୧• 𝙲𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝙾𝚛𝚒𝚐𝚒𝚗𝚊𝚕 •୨୧⋆。˚
»»————>Ⴆιƙιɳαɳ ʂҽɳԃιɾι <————««
Kemudian Lucas pergi tanpa mempedulikan Sheila yang sudah mengucapkan terimakasih kepadanya, "Lahh kok gue malah dikacangin sih" gumam Sheila dengan kesal. Lalu Sheila pergi ke UKS sendirian, kemudian bel masuk kelas berbunyi.
Sheila cepat - cepat berlari ke kelas, dan duduk di kursinya. Dia bersebelahan dengan Lucas. Menurut Sheila, Lucas adalah cowok yang cuek, ganteng, pintar, tinggi, kaya dan berkulit putih.
Saat pelajaran dimulai, pak guru meminta murid - muridnya untuk berpasangan cewek cowok untuk membuat tugas drama.
Sheila hanya diam, dia bingung akan berpasangan dengan siapa. Lalu pak guru pun mendatangi Sheila dan berkata "Sheila, kamu belum dapat pasangan untuk tugas drama ini?", "Belum pak" jawab Sheila.
Lalu pak guru memanggil Lucas dan Lucas datang, "Iya ada apa pak? " tanya Lucas. "Kamu mau ya berpasangan untuk tugas drama ini dengan Sheila? Kamu belum punya pasangan untuk tugas drama ini kan? " tanya pak guru.
"Oh.. Belum pak" jawab Lucas, "Kamu berpasangan dengan Sheila ya, kasihan bapak melihat Sheila sendirian terus " ucap pak guru. "oh ok pak" jawab Lucas, "Sheila kamu sekarang berpasangan dengan Lucas ya.
Kalau kalian belum saling kenal, kenalan dulu biar gak diem - dieman terus. Oke?" ucap pak guru. "Oke pak" jawab Sheila sambil tersenyum manis, Lucas melirik Sheila hanya untuk melihat senyum manis yang diberikan Sheila barusan.
Lalu Sheila dengan percaya diri berkata "Eh makasih ya tadi lu udah nolongin gue, oya kenalin nama gue Sheila" sambil mengulurkan tangannya, Lucas hanya melirik sebentar dan tidak membalas uluran tangan Sheila.
To Be Continue💎 JGN LUPA VOTE, COMMENT, & FOLLOW 🙌🏻
༶•┈┈⛧┈♛ вαƈα ʝυɠα ♛┈⛧┈┈•༶
~> 𝚃𝚑𝚎 𝚀𝚞𝚎𝚎𝚗 𝚘𝚏 Halu👑
~> 𝙺𝚙𝚘𝚙 𝙰𝚌𝚊𝚍𝚎𝚖𝚢 𝚂𝚌𝚑𝚘𝚘𝚕
~> 𝙹 𝙵𝚊𝚖𝚒𝚕𝚢
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] Love Quadrangle
Teen Fiction[COMPLETE] Highest Rank: 🏅 #1 CintaSegi4 16/11/2020 • • • #LucasWayV Bercerita tentang 3 cowok yg saling berebut dan mengejar cinta seorang cewek terkenal, lalu berakhir dengan... penasaran?? Dan Siapakah yang berhasil mendapatkan hati cewek terke...