#12

15 16 0
                                    

     ⋆ ˚。⋆୨୧•  𝙲𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝙾𝚛𝚒𝚐𝚒𝚗𝚊𝚕 •୨୧⋆。˚

»»————>Ⴆιƙιɳαɳ ʂҽɳԃιɾι <————««

    “Sheila ayo bangun, aku kangen banget loh sama kamu. Sayang banget kalo kamu ninggalin aku, Ayoo bangun Sheila cantik. Oh iya aku lupa mau cerita ini, dari kemarin pas sebelum kejadian ini terjadi.. Aku seneng banget ngeliat wajah kamu yang cantik itu terus tau gak, waktu itu aku ke kantin sekolah terus aku ngeliat ada cewek yang tinggi nya sama kayak kamu. Aku kira itu kamu, pas aku manggil.. Yang nengok bukan cewek tapi pegawai mantannya Chika yang gondrong itu tau gak. Ngakak parah aku disitu... “ ucap Lucas dan tiba – tiba Lucas terdiam saat melihat keajaiban terjadi, Lucas berdiri dan melotot tak percaya saat melihat Sheila tersenyum manis ke arahnya. “Sheila!!!“ teriak Lucas senang sambil jingkrak - jingkrak, Chika menengok ke arah Lucas dan melihat bahwa Sheila juga tersenyum manis ke arah Chika. Chika berdiri dan mendekati Sheila pelan – pelan, “Sheila.. Itu lu?? Lu hidup lagi? Gue gak lagi mimpi kan?!” ucap Chika tak percaya. “iyaa Chik, ini gue Sheila. Gue dikasih waktu sama Tuhan buat hidup lagi, ini semua berkat Lucas yang sudah mau menjagaku dan merawatku dan tadi Tuhan juga menitipkan pesan bahwa Lucas dan Chika harus menjaga dan melindungiku selalu dimana pun dan kapan pun, oh iya orangtuaku dimana sekarang?? Aku juga sudah mengerti apa yang terjadi kepada Jonathan dan Devano sekarang, tadi aku mengunjungi mereka bersama Tuhan. Mereka sudah bertobat kok, aku yakin beberapa minggu lagi Devano bakal balik kok. Sedangkan Jonathan mungkin 5 tahun lagi bakal balik, btw kabar kalian gimana? “ ucap Sheila sambil tersenyum manis.

To be continue 🙌🏻 Jgn lupa vote, comment, & Follow ~ Author 👑

        ༶•┈┈⛧┈♛ вαƈα ʝυɠα ♛┈⛧┈┈•༶
~> 𝚃𝚑𝚎 𝚀𝚞𝚎𝚎𝚗 𝚘𝚏 Halu👑

[COMPLETE] Love Quadrangle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang