#5

26 26 0
                                    

Dan kebetulan hari ini Sheila dapat tugas piket, Sheila pun membersihkan kelas. Saat dia membersihkan loker milik Lucas, tiba - tiba ada amplop berwarna putih yang jatuh.

"Duh amplop apaan nih.. Kok jatoh segala, aduhh kok gue jadi kepo sih" gumam Sheila kemudian dia nengok kanan kiri, "jangan dibuka Sheil, itu bukan punya lu" tiba - tiba ada suara cowok.

Sheila kemudian melempar amplop tersebut, lalu Sheila nengok kanan kiri "Anjim ga ada siapa - siapa lagi disini, jadi tadi yang ngomong siapa?? " gumam Sheila ketakutan.

"Aduhh kok gue merinding sendiri sih, Eh siapa lu yang tadi ngelarang gue!! Jangan bikin gue mikir aneh - aneh napa! Tunjukin diri lu sini ga takut gue sama lu!!!" teriak Sheila sambil mengambil ancang - ancang untuk bersiap - siap memukul menggunakan sapu yang dipegangnya.

Tiba - tiba ada yang masuk dari jendela kelas, "siapa lu! " ucap Sheila was - was. "hahaha lu belum kenal gue ya" ucap cowok itu sambil berjalan kearah Sheila, "Syuhh jangan deket - deket gue lu!! " ucap Sheila sambil berjalan mundur.

"Lu ga usah takut sama gue, gue anak kelas sebelah. Emang lu kira gue mau ngapain lu, Wahh parah ni cewek otaknya ga bener" ucap cowok itu, "Dih siapa juga yang mikirnya aneh - aneh, lu kali" ucap Sheila kesal.

" Hahaha canda kok, jangan dibawa serius" ucap cowok itu sambil mengelus - elus rambut Sheila, Sheila melotot tak percaya bahwa ada cogan yang berani mengelus - elus rambutnya.

"ih apaan si lu" ucap Sheila, "kenalin nama gue Jonathan, gue dulu sahabatnya Devano sama Lucas " ucap Jonathan santai.

TBC💙
JGN LUPA VOTE, COMMENT, & FOLLOW ME ✨

J₲₦ ⱡʉ₱₳ ฿₳₵₳ jʉ₲₳:
~> 𝚃𝚑𝚎 𝚀𝚞𝚎𝚎𝚗 𝚘𝚏 Halu👑
~> 𝙺𝚙𝚘𝚙 𝙰𝚌𝚊𝚍𝚎𝚖𝚢 𝚂𝚌𝚑𝚘𝚘𝚕
~> 𝙹 𝙵𝚊𝚖𝚒𝚕𝚢

[COMPLETE] Love Quadrangle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang