#11

16 16 0
                                    

      ⋆ ˚。⋆୨୧•  𝙲𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝙾𝚛𝚒𝚐𝚒𝚗𝚊𝚕 •୨୧⋆。˚

»»————>Ⴆιƙιɳαɳ ʂҽɳԃιɾι <————««

Kemudian Lucas berlari ke dalam kamar Sheila, Lucas melihat perawat yang sedang melepas alat yang dipakai Sheila. ”Perawat!! Jangan dilepas alatnya!!! Sheila masih hidup!!“ teriak Lucas sambil memasang ulang alat yang sudah dilepas tadi. “Gakk Sheila gak bisa hidup lagi, dia sudah dipanggil Tuhan!!! Dia sudah tenang diatas sana, sudah tidak ada yang bisa membullynya lagi, sudah tenang dan damai diatas sana bersama Tuhan dan malaikat lainnya “ balas mamanya Sheila sambil menangis pasrah untuk mengikhlaskan kepergian anaknya, “Tante, Sheila masih hidup. Lucas yakin Sheila masih bisa hidup lagi, Lucas bakal bangunin Sheila lagi sampai dia hidup lagi” ucap Lucas lalu memeluk Sheila erat – erat. “Ya sudahlah apa maumu saja, tante mau menenangkan diri sejenak di luar” balas mamanya Sheila lalu keluar kamar Sheila, perawatnya pun ikut keluar kamar. Yang tinggal berada dikamar hanyalah Chika dan Lucas, “Sheila cantik bangun yuk, aku udah lama nunggu kamu loh. Masa iya kamu tega ninggalin aku sih” ucap Lucas kepada Sheila. “buat apa lo ngomong – ngomong sama orang yang udah gak hidup lagi, lu malah bikin gue tambah sedih! “ bentak Chika sambil melempar sepatunya kearah Lucas, “terserah gue lah, daripada lu gak ada usaha buat bangunin sahabat lu!! “ ucap Lucas sambil melempar balik sepatu milik Chika. Lucas sibuk berdoa untuk Sheila, sedangkan Chika sedang menyilet tangannya dengan silet yang tajam.

To Be continue🔥 Jgn lupa vote, comment, & Follow Thankyouu ~ Author

        ༶•┈┈⛧┈♛ вαƈα ʝυɠα ♛┈⛧┈┈•༶
~> 𝚃𝚑𝚎 𝚀𝚞𝚎𝚎𝚗 𝚘𝚏 Halu👑

[COMPLETE] Love Quadrangle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang