#9

23 19 0
                                    

"Gue pengennya sih solo, tapi kalo lu maunya duet gapapa kok" ucap Sheila, "Yahh tidak satu hati kita, gue pengen duet bareng lu Sheil. Jadi gimanaa niee" ucap Chika sedih. Sheila sedikit bingung, lalu dia duduk di kursinya. Chika mengikuti Sheila dan duduk di kursi Lucas, "Aduh gimana ya Chik, gue juga bingung. Gue juga pengen dance solo biar gue bisa nunjukin bakat gue ke orang - orang" ucap Sheila bingung. "Awas lu!! gue mau duduk disini " ucap Lucas sambil mendorong - dorong Chika, "Galak banget sih lu" ucap Chika geram. "Pada ngomongin apaan si kayak serius amat" ucap Lucas penasaran, "Ini lho, jadi besok gue sama Chika disuruh tampil di pensi sekolah. Tapi gue pengennya solo dance, sedangkan Chika pengennya duet dance" ucap Sheila. "Oh yaudah si gini aja, lu atau Chika tampil solo dance di pembuka nya. Terus abis solo dance salah satu dari kalian, duet dance ntar abis duet dance ganti solo dance lagi buat penutup nya. Gitu aja gausah dibikin ribet" ucap Lucas sambil tersenyum kearah Sheila, "Eh iya ya kenapa gue ga mikir sampe situ. Btw makasih idenya Cas" ucap Sheila. "Sama - sama beb" ucap Lucas sambil terkekeh, "Aduuh keselek biji duren, gue ke toilet dulu ya. Byee pasangan baru, wkwk " ucap Chika sambil tertawa dan lari ke toilet. "Awas aja lu Chik!! " teriak Sheila, "Sheil, maafin gue ya" ucap Lucas. "Maaf kenapa?" tanya Sheila penasaran, "Gue waktu itu ngacangin lu terus, gue pas satu kelompok sama lu juga gak pernah ikutan kerja buat mikir" ucap Lucas sambil menundukkan kepala. "Oh gapapa udah gue lupain juga kok" ucap Sheila berusaha meyakinkan Lucas, "Gue.. Aslinya waktu duduk sebelahan sama lu itu deg - deg-an, karna gue.. Suka sama lu dari sebelum lu masuk sekolah ini. Karena lu udah terkenal banget dari dulu jadi gue udah lama suka sama lu" ucap Lucas malu. Sheila terdiam saat mendengar perkataan Lucas, "Devano sama Jonathan juga udah lama suka sama lu. Jadi kadang kalo salah satu dari kami deketin lu, rasa cemburu salah satu dari kami itu berkobar - kobar" ucap Lucas sambil memalingkan wajahnya. "Se terkenal itukah gue? " ucap Sheila dalam hati, "Gue ke toilet dulu" ucap Lucas lalu meninggalkan Sheila sendirian didalam kelas. "Lah tuh bocah napa dah" gumam Sheila, tiba - tiba Chika lari ke kelas. "Sheila!!! Gawat Sheil!!! " teriak Chika sambil menarik tangan Sheila, "Kenapa Chik? Ada apa?? " tanya Sheila panik.

TBC✨ JGN LUPA VOTE, COMMENT, & FOLLOW YA💎

[COMPLETE] Love Quadrangle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang