Chapter 1

4.2K 202 11
                                    

Desclaimer©Masashi Kishimoto

LOVE IS HURT

Sasuke.U_Sakura.H

©Decomori

Warning! Rate: 18+

.
.
.
.
.
.

DLDR

-Selamat Membaca-

"Sakura-chan.. Kamu sudah siapkan berkas untuk meeting besok?" Tanya seorang gadis bersurai indigo.

Gadis bernama sakura itu mengangguk "Sudah.. Semua sudah aku siapkan.. Besok tinggal presentasinya" Jawab nya

"Bagus!" Hinata mengacungkan ibu jari nya.. "Aku yakin. Setelah ini team kita akan mendapatkan promosi kenaikan jabatan.."

Sakura hanya menggelengkan kepala nya melihat tingkah sahabatnya itu "Yahhhh! Kuharap juga begitu hinata-chan.."

"Eii.. Sepertinya kamu tidak percaya diri."

"Bukan begitu.. Sangat mustahil jika aku juga akan mendapatkan promosi kenaikan jabatan.. Aku bahkan belum genap satu tahun bekerja disana" Ujar Sakura

Sakura merasa tak percaya diri.. Dia hanyalah anak yatim piatu yang beruntung mendapatkan beasiswa hingga kuliah dan mendapatkan pekerjaan di perusahaan besar.

Berbeda dengan sahabatnya. Hinata adalah anak dari salah satu keluarga konglomerat di tokyo.. Ayahnya adalah pemilik perusahan penerbangan dan kakak hinata juga seorang pilot.

Tapi.. Entah kenapa, gadis dari keluarga kaya seperti hinata betah bekerja dengan posisi sebagai karyawan biasa meski bekerja di perusahaan besar.

Padahal.. Hinata bisa saja bekerja di perusahaan penerbangan milik ayahnya dan langsung mendapatkan posisi direktur disana..

Sakura menghela napas panjang..

Besok adalah hari yang di tunggu-tunggu oleh kedua gadis itu. Jika presentasi mereka memuaskan, team mereka akan mendapatkan bonus.. Jika ada yang beruntung, salah satu dari mereka akan mendapatkan promosi kenaikan jabatan.

Sakura tak berharap banyak dari presentasi mereka besok. Karena dia tidak yakin akan mendapatkan kenaikan jabatan, apalagi dia belum genap satu tahun bekerja disana. Mendapatkan bonus bahkan sudah membuatnya senang.

"Sakura-chan.. Lihat berita ini." Hinata menyodorkan ponsel nya pada sakura

"Berita apa?"

"Lihat.. Ada berita yang di rilis beberapa jam yang lalu jika Madara-sama mengundurkan diri dan akan di gantikan oleh cucu nya." Kata Hinata

"Lalu bagaimana dengan meeting kita besok?"

"Mungkin akan di undur.." Hinata menghela napas kecewa "Atau mungkin saja akan di gantikan oleh cucunya.." Kata nya kemudian

"Sudahlah.. Kita tunggu kabar dari Samui-san." Sakura tersenyum pada hinata

Hinata menatap sakura.. Sahabat nya itu tidak hanya baik. Tapi juga orang yang sabar..

Love Is HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang