"OPPAA!?!"
Sungguh Ji Yoon tidak percaya dengan kehadiran sosok ini.
"Kenapa kau sangat terkejut sekali saat melihatku Yoonie-ah. Aku tau bahwa kau pasti merindukan ku bukan"
goda lelaki ini dengan santainya"Bagaimana aku tidak terkejut, 3 tahun yang lalu kau memberiku kabar akan pergi ke LA dan sekarang kau tiba tiba muncul di hadapku tanpa adanya rasa bersalah di muka mu?!"
omel Ji YoonLelaki yang merasa terkena omelan dari Ji Yoon ini pun semakin mendekatkan dirinya agar bisa melihat lebih jelas wajah wanita yang sangat ia rindukan sekarang.
Ia merasa sangat gemas ketika Ji Yoon sudah mulai mengomelinya, rasanya ingin ia melahap muka kecil itu.
"Haha oppa memang salah, tapi apakah kau tidak ingin memberikan pelukan hangat kepada oppa kesayangmu ini? Sepertinya kau lebih suka mengomeli diriku? Aku tinggal pergi saja kalau begitu"
balas lelaki ini dengan tetap menggoda Ji Yoon"ANDWEE!" sahut Ji Yoon lantang
Memang tidak bisa di pungkiri bahwa Ji Yoon sangat merindukan sosok lelaki ini juga. Sosok yang selalu ia tunggu kedatangannya dan sekarang benar benar ada di hadapannya lagi.
Ji Yoon tak mau kalah segera mendekatkan dirinya lalu menabrakan tubuhnya dan memeluk Tubuh lelaki itu dengan sangat erat sehingga membuat boxy smile itu terukir.
Hye Bin yang melihat drama kecil ini hanya bisa tersenyum geli.
Taehyung adalah kakak sepupu Ji Yoon. Mereka sudah dekat sedari kecil karena Ayah Taehyung dan Ibu Ji Yoon merupakan adik kakak. Mereka tumbuh bersama, kemana mana selalu bersama dan Taehyung sendiri sudah menganggap Ji Yoon sebagai adik kandungnya. Jadi Hye Bin tidak merasa aneh ketika melihat mereka bisa sedekat ini.
Berbeda dengan adik nya, Ji Rae dia gadis yang pemalu dan pendiam tidak seperti kakaknya yang terlalu aktif dan kadang berperilaku di luar nalar. Ji Rae tidak begitu dekat dengan Taehyung, namun Taehyung juga menyayangi Ji Rae sama seperti dia menyayangi Ji Yoon.
.
.
.
.BAKK!!
"Yaak Taehyung-Shi! Tiba tiba menghilang tiba tiba muncul senaknya saja, bahkan kau tidak menghirau kan ku padahal sedari tadi aku ada di samping kalian!" ucap Hye Bin kesal tiba tiba sambil memukul pundak Taehyung lumayan keras
"A..ah..appo, kau ini memang tidak pernah berubah Hye Bin-ah. Sebenarnya kau ini laki laki atau perempuan? Kenapa pukulanmu selalu menyakitkan! Berubah lah sedikit, jika tidak laki laki mana yang berani mendekati macan betina sepertimu."
Ledek Taehyung yang tidak terima dengan perlakuan Hye Bin barusan terhadap dirinya.
Hye Bin yang mendengar perkataan Taehyung pun langsung berlari mengejar Taehyung kesana kemari, namun naas dia yang kalah.
.
.
.
.21.00 PM
Mulai dari pagi hingga malam mereka bertiga menghabiskan waktu dengan bermain ini dan itu di LOTTE.
Giant loop, ghost house, bungee drop, ice skating, fly venture, dan lainya semua sudah mereka coba
Tidak lupa mereka juga membeli macam macam makanan-camilan dan souvenir yang ada disana, seperti belum pernah datang kesana saja. Padahal ini sudah kesekian kalinya untuk mereka.
Sepulang dari LOTTE Hye Bin dan Ji Yoon di antar oleh Taehyung, tetapi ternyata sesampainya di rumah Ji Yoon ada Ibu Ji Yoon yang sedang menunggu di depan pintu rumah.
.
.
.
."Aigoo Taehyung benarkah ini dirimu? Keponakan tersayang Imo sudah datang dari LA ternyata! Bagaimana kabarmu, sehat sehat kan? Appa dan Eomma mu juga kan?"
sambut Nyonya Moon Seo Yeon dengan hangat sambil memeluk Taehyung sekilas"Ne Imo, Tae dan sekeluarga sehat sehat semua. Oh iya ini ada oleh oleh dari LA untuk Imo dan Samchon, semoga suka!"
sambil memamerkan boxy smile andalannya yang bisa membuat siapa saja akan jatuh hati dan gemas saat melihatnya."Wahh gomawo Taehyung-ah. Ngmong ngomong ini sudah larut malam, sebaiknya kau menginap di sini saja dulu lalu besok pagi suruh Appa dan Eomma mu kesini!"
tawar Nyonya Seo Yeon kepada Taehyung"Ah Ne Imo, lagipula memang Tae sudah lelah dan ingin segera istirahat"
jawab Taehyung spontan"Anak pintarr!" seru Nyonya Seo Yeon sambil mengacak acak rambut Taehyung
"Ehemm hemm! Permisi apakah aku menganggu waktu kalian atau memang kalian lupa dengan keberadaanku?"
tanya Ji Yoon tiba tiba karna sedari tadi ia kesal di diamkan"Ya bagaimana ya, oppa kan memang spesial Yoonie-ah jadi kau tidak boleh iri, hahaha!"
ledek Taehyung"Sudah sudah semua nya spesial bagi Eomma. Taehyung cepat kau masuk kamar dan mandi Ne lalu segera lah istirahat. Ji Yoon ikut Eomma sebentar, Eomma ingin berbicara."
tutur Nyonya Seo YeonJi Yoon dan Taehyung yang mendengar perintah dari Nyonya Yeon pun segera menurut
.
.
.
."Ada apa Eomma? Tumben sekali ingin mengajakku berbicara."
tanya Ji Yoon malas"Hmmm tadi Sungjae menelepon Eomma, katanya dia berkali kali menelpon mu sejak sore tadi tetapi kau tidak mengangkatnya. Eomma sempat khawatir denganmu, dan ternyata sekarang Eomma tau apa penyebabnyas. Taehyung datang."
jelas Nyonya Seo Yeon"Aku sedang malas berurusan dengan Sungjae Oppa, Eomma."
"Eoh wae? Apakah kalian bertengkar?"
"Sudah lah Eomma, Ji Yoon mengantuk, lelah ingin istirahat juga. Masa Taehyung Oppa saja yang boleh istirahat!"
alih Ji Yoon yang memang malas membahas Sungjae saat ini"Yasudah yasudah, sana pergi lah ke kamarmu dan segera istirahat juga. Good Night baby"
balas Nyonya Seo Yeon sambil mengecup puncak dahi Ji Yoon.
.
.
.Keesokan hari nya
Sabtu
09.00 AM"Chagiya..."
.
..
...
....
.....Waduh sapa tuh manggil manggil sayang🙈
Jangan lupa vomen yaa!
Borahae yeorobunn💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
By My Side
RomanceBagaimana rasanya menjalin hubungan secara diam diam dengan sahabat pacarmu sendiri? "KAU HANYA PEMBUAL!!" "Aku mencintaimu, sungguh..." "Jangan tinggal kan aku Ji Yoon-ah"