08

7 0 0
                                    

"Taehyung aku ingin membicarakan sesuatu dengan mu. Bisa kau datang ke kantorku sekarang?"

"..."

"Tidak ada penolakan, cepatt!"

.
.

11.00 AM
Park Corp

"Ada apa mencari ku tiba tiba? Mengganggu waktu kencan ku dengan ice cream ku saja!"
tanya Taehyung dari ambang pintu

"Tapi pada nyatanya kau lebih memilih aku kan Taehyung-shi?"
balas Jimin yang di iringi oleh ciri khas menggodanya

"Jika ini tidak serius, aku akan melemparmu dari gedung ini."
ancam Taehyung

"Kau ini lelaki atau perempuan sih? PMS atau apa? Sedari tadi mengoceh saja, cepat duduk sini dan dengarkan aku!"
perintah Jimin pada Taehyung

Jujur saja sebenarnya Taehyung malas meladeni Jimin, dia sudah lelah terus dikerjai oleh Jimin. Awalnya berkata seperti sangat serius dan gawat, justru berujung hanya ke perbincangan yang konyol.

"Sebenarnya aku ragu mengatakannya padamu, tetapi aku juga tidak mau mati dengan perasaan yang terus ku bendung ini"
kata Jimin tiba tiba dengan mode serius

"Kau ini bicara apa? Kenapa berbelit belit, katakan terus terang dan jangan bercanda aku sedang tidak mau bermain main!"
balas Taehyung dengan mode yang tak kalah serius

"Aku serius Tae! Aku jatuh cinta pada adikmu!"

Bagai disambar petir Taehyung kaget setengah mati dengan pernyataan yang barusan ia dengar

"Mwoo!? Kau bilang apa?!"
teriak Taehyung

"Kau ini pura pura tuli atau bodoh? Tidak ada pengulangan!"
teriak Jimin juga tak mau kalah

"Yakk!! Kenapa kau tiba tiba menyukai Ji Yoon, pacar dia adalah sahabat kita juga Park Jimin!"

Tanpa Taehyung beritahu pun dirinya sudah tau jika Ji Yoon sudah ada yang memiliki. Tetapi dalam pikiran Jimin sekarang, selama hubungan belum sampai kejenjang pernikahan, apa salahnya mencoba untuk merebutnya?

Apa Jimin gila? Ya dia memang gila karna Ji Yoon. Seumur hidupnya dia tidak pernah memiliki perasaan yang begitu dalam seperti ini kepada seseorang.

Dan jika perasaan mereka juga sama, mau sampai Ji Yoon menikah dengan lelaki manapun tekad Jimin tetap sama, merebut dan menjadikan Ji Yoon seutuhnya miliknya.

Dia memang sering berpacaran dengan banyak wanita, bahkan bermain dengan jalang di luar sana, tetapi tidak ada satu wanita pun yang bisa menakhluk kan hatinya.

Hanya Ji Yoon. Ji Yoon adalah wanita pertama yang membuat Jimin jatuh sejatuh cintanya. Padahal pertemuan mereka pertama kali bisa di katakan biasa saja dan tidak begitu bermakna. Hanya saling bertegur sapa, berkenalan untuk menghilangkan kecanggungan.

Namun saat kejadian di dalam mobil saat itu, dimana Jimin dan Ji Yoon mengobrol lumayan lama, bertukar cerita dan latar belakang kehidupan masing masing. Dari situ ia mulai merasa nyaman dan menyukai Ji Yoon.


"Aku tidak peduli, lagi pula selama ini memang Sungjae menganggap kita sebagai sahabatnya? Aku rasa sih tidak, lagi pula dia orang yang aneh, terlalu dingin dan terlihat seperti tidak punya perasaan. Apa kau tidak sadar bagaimana sifat dia? Apa kau juga tidak kasihan dengan adik sepupumu itu jika akan memiliki pasangan hidup seperti dia?"
jelas Jimin panjang lebar sambil mencibir Sungjae

Taehyung bungkam sejenak, karna memang penjelasannya ada benarnya.

"Lebih baik adikmu itu memiliki pasangan hidup sepertiku saja. Akan ku jamin dia pasti selalu bahagia"

By My SideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang