Jihoon menatap Hyunsuk yang terduduk di kasurnya dengan mata setengah terbuka membuat Jihoon terkekeh.
"Aku jalan dulu." Ucap Jihoon dan Hyunsuk hanya menganggukkan kepalanya pelan sambil mengusap matanya pelan berusaha membuka matanya.
Jihoon harus ke kampus karena mengejar jadwal bimbingan yang sempat tertunda kemarin, maka dari itu Jihoon berangkat pagi-pagi sekali.
Sebenarnya tidak pagi-pagi sekali juga.
Waktu sudah menunjukkan pukul tujuh dan Hyunsuk sudah izin berangkat siang sambil menunggu Jihoon pulang bimbingan, Hyunsuk tidak bisa mengantisipasi kalau Junghwan menolak pergi dengan mobil.
"Bangun kak ?" Hyunsuk mengangguk lalu menatap Jihoon lekat yang ada di depan matanya sambil tersenyum membuat Hati Hyunsuk menghangat.
Hyunsuk paling suka sekali dengan senyuman Jihoon.
"Udah bangun aku." Jihoon mengecup pelan pipi Hyunsuk membuat Hyunsuk mengerang membuat Jihoon mendelik karena Jihoon takut jika Junghwan terbangun.
Karena semalam Junghwan terlambat tidur.
"Aku cuma bisa buat sarapan roti panggang, ga sempet banget masak, nanti beli aja di luar, plis kamu jangan makan mie yaa, jangan kasih Junghwan mie juga." Jelas Jihoon panjang kali lebar kali tinggi membuat Hyunsuk hanya menganggukkan kepalanya pelan.
Makanan yang paling mudah di buat itu memang hanya mie apalagi dengan keterbatasan waktu mereka, Hyunsuk lebih memilih membuat mie daripada apapun.
"Coba liat aku kak." Ucap Jihoon membuat Hyunsuk yang sedang menatap Junghwan yang masih tertidur itu mendongak menatap kekasih nya.
Jihoon mencium bibir Hyunsuk sebentar lalu mengecup kening Hyunsuk sebentar lalu Jihoon menatap lekat Hyunsuk dengan senyuman.
"Padahal aku belum sikat gigi." Ucap Hyunsuk membuat Jihoon tertawa pelan dan mengusak rambut hitam Hyunsuk sayang.
"Gapapa rasanya tetep manis kok." Ucap Jihoon membuat Hyunsuk memukul kepala Jihoon pelan dan menghasilkan erangan sakit dari Jihoon.
Pukulan Hyunsuk itu sakitnya tidak main-main.
"Aku jalan yaa sayang." Pamit Jihoon membuat Hyunsuk menganggukkan kepalanya pelan sambil tersenyum.
"Jihoon hati-hati jangan ngebut." Ucap Hyunsuk dan di balas acungan ibu jari oleh Jihoon sambil keluar kamar.
Hyunsuk kembali merebahkan tubuhnya dan memeluk guling di sebelah nya sambil menatap Junghwan yang masih tertidur dengan nyenyak nya.
Sejak kedatangan Junghwan dirumah mereka, entah kenapa mereka merasa senang, mereka seperti punya peran baru untuk Junghwan walaupun dirinya dan Jihoon masih sepasang kekasih.
Hyunsuk beralih mengecup pipi gembul Junghwan membuat Junghwan terganggu tidurnya dan Hyunsuk hanya bisa terkekeh melihat itu dan mengusak rambut Junghwan sayang.
"junghwanie, kalo udah ketemu mamah, jangan lupa sama kak Hyunsuk yaa." Gumam Hyunsuk sambil menatap Junghwan sayang Junghwan yang masih memejamkan matanya.
Semalam setelah Junghwan memergoki Jihoon dan Hyunsuk berpelukan, Hyunsuk beralih langsung memeluk Junghwan dan ikut membawa Junghwan ke ruang makan.
Karena Hyunsuk belum makan malam.
Junghwan kembali tertidur dalam pangkuan Hyunsuk membuat Hyunsuk kesusahan untuk makan.
Jihoon berinisiatif untuk menyuapi Hyunsuk dan menggoda Junghwan yang tertidur dengan mengolesi bubur ayam itu di bibir Junghwan membuat Junghwan ikut terbangun dan ikut makan malam bersama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Siapa ? (Hoonsuk) feat So Junghwan [END]
FanfictionJihoon yang kaget saat kekasihnya Hyunsuk mendatangi seorang anak kecil yang tidak menangis di pinggir jalan sambil membawa tas berisi beberapa mainan "tapi kita gatau dia siapa kak." "tapi kasian ji." "yaudah ayo bawa ke rumah aja " "yeaay, makasih...