6 (Ending)

7.3K 1.1K 163
                                    

Sesuai rencana kemarin.

Hari ini mereka bertiga pergi ke taman bermain walaupun bukan weekend atau hari libur tapi tidak menyurut kan semangaat mereka, bahkan Junghwan yang awalnya takut naik mobil masuk kedalam mobil sendirian sambil menunggu Hyunsuk masuk kedalam mobil.

"Udah siap ??" Tanya Jihoon dan di balas anggukan semangaat Junghwan yang berdiri di depan dashboard mobil mereka.

Hyunsuk langsung menarik Junghwan untuk duduk di pangkuannya dan memakai sabuk pengamannya.

"Udah semua kan kak ?" Tanya Jihoon membuat Hyunsuk menoleh kebelakang tempat barang-barang yang mereka bawa di letakan.

Lebih banyak peralatan Junghwan sih.

Hyunsuk mengabsen apa saja yang sudah mereka siapkan saat di rumah tadi.

Jadi begini rasanya jalan-jalan bersama anak kecil, banyak yang harus di bawa dan itu semua peralatan Junghwan.

Seperti susu, baju ganti, belum camilan yang di buat Jihoon atas keinginan Junghwan.

Kemarin Jihoon nekat ke supermarket jalan kaki karena Junghwan tiba-tiba meminta di buatkan roti panggang untuk sarapannya.

Jihoon merasa seperti seorang ayah yang ingin membahagiakan anaknya.

"Yeaaay ke teman belmain." Teriak Junghwan membuat Hyunsuk tertawa pelan dan mencubit gemas pipi Junghwan.

Dijalan Junghwan memandang jalanan dengan tenang dan berwah ria karena rasanya sudah lama sekali Junghwan tidak merasa bahagia saat pergi dengan mobil.

"Junghwanie." Panggil Jihoon membuat Junghwan yang fokus pada jalanan jadi menoleh ke Jihoon dan tersenyum menatap Jihoon lekat.

"Nanti kalo Junghwan ketemu mamah, Junghwan bakal lupa ga sama kak Jihoon dan kak Hyunsuk ??" Tanya Jihoon membuat senyum Junghwan menghilang dan mengerjap matanya pelan.

Hyunsuk yang mendengar itu menarik nafasnya panjang dan memeluk Junghwan sayang tak lupa mengusap kepala Junghwan dengan lembut.

"Kak Jihun, junghwanie nakal ya kak ?" Tanya Junghwan membuat Jihoon menggelengkan kepalanya pelan dan melirik Junghwan yang berada di sebelahnya.

"Tidak kok, tapi nanti mamah Junghwan mau datang." Ucap Jihoon membuat Junghwan menggeliat pelan dan Hyunsuk melepaskan sabuk pengaman nya.

Junghwan langsung memutar tubuhnya dan duduk memeluk Hyunsuk dengan erat membuat Hyunsuk menatap Jihoon yang menghela nafasnya pelan.

"kak hyuncuk sama kak jihun, ikut junghwanie pulang ya." Ucap Junghwan sambil memeluk Hyunsuk dan mendongakkan kepalanya menatap Hyunsuk dengan mata berkaca-kaca.

Hyunsuk tersenyum dan mengecup pipi gembul Junghwan sayang.

"Nanti kalo Junghwan kangen sama kak Hyunsuk, masih boleh main ke rumah kok." Jelas Hyunsuk membuat Junghwan memanyunkan bibirnya menatap Hyunsuk lekat.

Jihoon hanya bisa menarik nafasnya panjang karena ini bermaksud antisipasi takut Junghwan akan menangis keras saat berpisah dengan Hyunsuk.

Apalagi kalau Jihoon lihat, Junghwan seperti sangat sayang pada Hyunsuk.

.

.

Sekarang mereka sedang makan siang.

Hyunsuk baru saja mengganti pakaian Junghwan yang bermain air dengan bahagia bersama dengan Jihoon yang sama sekali tidak membawa pakaian ganti sama sekali.

"MAU EC KLIM KAK...." teriak Junghwan sambil menunjuk gambar eskrim pada menu yang ada di hadapannya.

"Kamu ga masuk angin nanti ?!" Tanya Hyunsuk membuat Jihoon menggelengkan kepalanya sambil mengusak rambut Hyunsuk sayang.

Anak Siapa ? (Hoonsuk) feat So Junghwan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang