Part 17, Bully?🙌🏻🔥

336 64 14
                                    

Happy reading♡

~...oo0♡👑♡0oo...~


"Kalau nggak tau apa-apa, mending diem! Nggak usah sok tau! Karena yang kalian denger itu belum tentu bener! Bisa jadi itu katanya, bukan faktanya!"
-Aldara Deolinda.

.

.

.

~...oo0👑0oo...~

🕢06:30 AM.

Jam sudah menunjukkan pukul setengah tujuh pagi. Hampir seluruh pasang mata orang yang berada di SMA Angkasa, menatap pemuda polos berkacamata bergagang hitam itu dengan tatapan penuh kebencian.

Alvin baru saja sampai disekolah, dan berjalan beriringan dengan Dara sahabatnya. Berjalan di koridor sekolah, dengan menundukkan kepalanya karena merasa malu akan apa yang dikatakan siswa-siswi lain yang ditujukan pada dirinya. Berusaha tak peduli dan berusaha menghindari tatapan mata para siswa-siswi lain yang penuh kebencian didalamnya, adalah apa yang dilakukannya saat ini.

***

'Eh, itu adek kelas yang selalu pararel satu yakan?'

'Iya!'

'Gila sih! gak nyangka gue. Wajahnya doang yang polos, eh ternyata kelakuannya kayak setan!'

'Maka nya, jangan nilai seseorang dari penampilannya doang!'

-cibir para kakak kelas, kelas atas sekolah.

***

'Jadi selama ini bisa rangking satu terus, karena nyolong soal-soal ujian?'

'Cihh! Gila sih!'

'Najis bangett! Iuu.'

-cibir para siswi, angkatan Alvin.

***

'Mati aja sono!'

'Tau, malu-malu in nama sekolah aja!'

'Emang dasar gak tau diri!'

-cibir para siswa seangkatannya.

***

'Dih dihh dihhh, gatau malu banget sih tuh anak!'

'Masih berani sekolah tuh anak?'

'Gila, kalo gue sih pasti udah milih keluar gara-gara malu!'

'Ya, itu kan elo masih punya malu. Sedangkan tuh anak culun, emang punya malu?!'

'Hahaha, anak kayak gitu mana punya malu!'

-cibir siswa-siswi lainnya.

***

The Nerd BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang