Chapter 1

1.5K 123 3
                                    

"Kak, kita sampe sini aja ya? Aku udah ga bisa lagi ngejalanin hubungan kayak gini. Aku capek Kak."

"Hah? Gimana gimana? Tunggu bentar. Kamu jangan bercanda deh Doy. Coba kasih tau aku apa yang salah dari hubungan kita? Selama ini kita baik-baik aja kan?"

Air mata yang sudah berusaha ditahan pun mulai menetes dan Hyunsuk sangat benci melihat cairan bening itu keluar dari mata Doyoung.

"Kak, a-a-apanya yang baik-baik aja. Kakak bilang ini semua baik-baik aja? Kita berdua udah kayak orang asing Kak. Udah ga ada lagi rasa percaya diantara kita berdua. Mungkin kita emang selalu bareng, tapi pikiran kita udah sama-sama ga disini. Jujur sama aku, sebenernya Kakak juga ngerasain hal yang sama kan?"

Hyunsuk sadar.

Sadar pada kenyataan bahwa dia tidak bisa lagi mempertahankan hubungan ini, sebesar apapun dia berusaha untuk memperbaikinya. Dan pada akhirnya dia harus melepaskan orang yang paling Ia sayang dalam hidupnya.

-/--/-





























Halo semuanya!
After going back and forth for a thousand time, I finally published my very first story woohoo!
And its inspired by iKon's "Goodbye Road".

Hope you guys like it ya!
Hopefully, I will make a lot more of Doyoung story in the future😌 (karena udah ada beberapa ide)
Please leave comment and lots of love for this story!

Thank you💎

GOODBYE ROAD ✔️| TREASURE (HYUNSUK X DOYOUNG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang