bonus

1.4K 184 20
                                    

BONUS

♦ Pemeran utama:


♥ Roseanne Amanda ♥
wanita kesatria baja, korban skenario yang akhirnya menjadi dalang untuk menyelesaikan naskah.


Jennie Kimberly ♥
Bolehkan ku sebut dia sebagai penjahat nya? Mungkin itu terlalu jahat, dia tetap sahabatku yang tidak bisa dilupakan. Tak terlupakan, karena sudah menghancurkan hatiku.


♥ Jeffrian Prasetyo ♥
Pria tampan pemilik dua watak, tritagonis, itu dia. Jahat dan baik secara bersamaan, manis dan menusuk juga dalam waktu yang bersamaan.





pemeran pendukung:


Jisoo Sonalia ♥
Dia, Jisoo, satu satunya perempuan yang terus berada disisi ku kala semua orang menjadikan diriku sebagai tumbal permainan nya.


♥ Taeyong Saputra ♥
Salah satu pemeran baik di cerita ini, aku menyayanginya, sebagai teman, tidak lebih. Aku sangat senang dia masih mau mencoba menasehati Jeffry dan Jennie walau itu sia-sia.


♥ Lalisa Pratiwi ♥
Gadis cantik bak boneka, wajah dan tingkahnya tidak seiras. Wajahnya barbie, namun sifatnya adalah jiwa manusia kera yang sungguh aktif.


Lanara Chaeyeon
Salah satu pejuang paskib diangkatan, tidak, dia adalah budak ku, karena dia bekerja untuk ku dan Eunwoo. HAHAHA.


♥ Eunwoo pramudipta ♥
Bapak kib yang paling ku sayang, dia teman, bukan pasangan. Terlalu baik untuk diriku, hah, dia tampan, ku akui itu. Tapi dia adalah play boy, bukan gayaku.


Mingyu prakarsa ♥
Ingat pria berambut panjang yang ku ancam dipotong paksa dengan mangkok? Ya, dialah orangnya. Dia juga teman curhat selama beberapa tahun terakhir, kami masuk dan lulus di akademi militer bersama, membangun mimpi bersama.

Dan sekarang kami juga akan membangun rumah tangga bersama. Kenalkan, dia adalah calon suamiku.


—❤—

"Rose, please maafin gue. Gue gak bakal kaya gitu lagi"

Rose menatap malas, "Maaf, Jen. Pemaaf itu bukan salah satu sifat yang Tuhan ciptakan untuk gue"

"Tidak ada kata maaf untuk apapun, dan siapapun"

—❤—


teman, seorang yang membahagiakan, sekaligus membahayakan.
-dcherrygum

bye!























Plot twist nya ketebak gak? smg gk deh ya.

walaupun udh end harus ttp vote!

bye semuanyaa, ak bakalan hiatus utk wktu yg sngt lama, smpe kelulusan kli ya😥, mau mempersiapkan ujian akhir soalnya, byebyeee!

Perihal PulangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang