g jadi piknik malah panik)

114 19 0
                                    

Yey double up!
Happy reading!









Sesuai janji Galaxy langsung ngajak si David adeknya piknik di depan taman.kenapa?kan udh janji dianya?

"Bang,berasa kangen ayah bunda di kampung ga sih?" - Tanya David yang langsung dapet anggukan dari Galaxy yang lagi ngupas Apel adeknya.

Cuaca sore bener-bener ngebuat David kangen sama kampung halaman.Galaxy yang ngerasa adeknya bener-bener rindu kampung halaman langsung nyampein ide dia.yg kelintas gtu aja di otaknya.

"Dek,gimna kalo liburan taun ini kita pulang?udah 2 taun kan kita g pulkam?" - usul Galaxy yang di terima dengan anggukan semangat 45 sama David.

Setelah usulan tersebut,Galaxy sama David mulai ngobrol hal random sampe tebak-tebakan alasan kenapa Ardi sama Brian berantem mulu pun di omongin.g lupa mereka juga foto2 ala2 kaka Ade IPS goals ato juga saling aib2 an).

||

Drrrrtttt

"Ada yg nelpon?sapa dek?" - tanya galaxy ke adeknya.

"Bintang bang.bentar gue angkat.gue loudspeaker aja ya?" - Tanya David

"Oh,iya gih.kepo juga gue hhh" - bls Galaxy

Abisitu David ngangkat telpon bintang + di loudspeaker biar abangnya denger.

Awalnya pas diangkat Bintang g ngomong apa-apa cuma denger barang2 jatuh doang.mana jatuhnya Kek disangaja gitu.

"Halo bin?" - David nyoba ngmng.tapi g ada jawaban sampe bintang ngmng keknya sambil nahan nangis deh kedengerann soalnya suaranya beda).

"V-vid t-temuin g-gue di bandara ****----tut-tut-tut-"

Sambungan di putus sepihak sama si bintang.David sama Galaxy yang bingung+panik juga ngedenger suara geternya si Bintang langsung aja beberes trs pergi ke bandara.

||

Dibandara mereka berdua langsung nyari Bintang.mana si Bintang hpnya g aktif lagi.makin Susah udah nyarinya.

Akhirnya mereka pencar.dan pas pencar untungnya si David ketemu sama si Bintang walo pas nyamperin bintang rada ada drama sih anak ciwi numpahin kopi nya ke baju David.tapi sukur si bintang dah ketemu.

"Bin?" - panggil David. Oke fix David kaget pas si bintang nengok.mukanya bintang ada bekas tangisnya masih keliatan juga.David makin bingung dong.

"Eh,sini vid" - bls Bintang trs ngenalin ibunya ke David.

"Ini mama gue vid" - bintang.

"David tante" - sambil nyium tangan maknya si Bintang (salim).

"Mamanya sunwoo" - mamanya Bintang.

"Eh kita duduk disana yuk,sebelum mama balik" - Ucap mamanya bintang yang langsung dianggukin sama bintang + David.

Yg nanya si Galaxy mana?balik ke parkiran dia.ngambil baju cadangan.kan tadi adeknya nge wa kalo bajunya basah ketumpahan kopi).

||

"Udah ya sun.Mama ke pesawat yah?.kamu jangan balik ke rumah loh!Inget!" - ucap mamanya bintang.

"Iya ma,mama juga hati-hati disana sama nenek sama abang" - Ucap bintang trs meluk mamanya.

David yang emang kangen bundanya langsung meluk galaxy.Pengen nangis dia saking terharunya.

"Jangan nangis?mama bakal baik-baik aja kok.Sunwoo jaga kesehatan ya di sini?.udah sayang.mama brangkat dulu ya?" - ucap mamanya bintang trs pergi buat ke pesawat udah mau berangkat soalnya.

"David?em-?"

"Galaxy tante abangnya David" - Ucap Galaxy.iya tadi tuh g sempet kenalan cuma dengerin curhatan Bintang sama mamanya doang.

"Eh iya.David, Galaxy tante minta tolong jagain Sunwoo ya?.Kalo di keras kepala kamu getok aja kepalanya hhhh.tante berangkat dulu ya nak?.dah Sunwoonya mama" -ucap mamanya Bintang.

"Dah mama" - ucap bintang sambil dadah² ke mamanya.

"Dah tante" - Ucap kembar Nareswara.

Udah sekitar 15 menit an pesawat mamanya bintang udah lepas landas.Tapi,bintang masih aja ga mau balik.sampe akhirnya galaxy ngusulin buat ke cafe di bandara.

"Bin?balik yuk?" - ajak David.yg cuma dapet gelengan kepala dari bintang.

"Bang,gimana?udah malem loh?bsk sekolah kan?" - David nanya ke abangnya.

"Bin?masih mau disini?." - tanya galaxy.yg dapet anggukan dari bintang.

"G mau balik aja?udah jam 9 mau ke jam 10 loh?kossan mau ditutup loh bin?" - Tanya galaxy lagi.Tapi g dapet jawaban sama sekali.kalo tadi ngegelengin kepala atau ngangguk ini gak.

Sampe ada kali 5 menit an bintang langsung ngajak mereka pulang.

"Ayo balik,gue blm nyalin pr." - ucap bintang yang di anggukin sama kembar Nareswara.























Don't forget to vomment
Sorry for typo









Salam dari akang~









KKCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang