Inget waktu si Galaxy sama David pencar?sekarang Galaxy lagi ngundang penghuni KKCT lante 1.
Dia lagi di depan kamar kosnya Junkyu ddk.inget Junkyu kan?iye dia ngekos di mari juga.
"Syalom Bim" - Galaxy
G lama pintu kos kebuka tapi bukan Junkyu.Yang buka itu Jihoon.
"Waalaikumsalam.Nggolek bima po?ora enek.metu mau.G eru gue nyang endi." - ucap Jihoon.
"Oalah,iya Ka" - Ucap Galaxy.
"Ono opo toh xy?" - Tanya Jihoon
"G ada sih, Ka.Cuma mo ngundang penghuni lante 1 ke syukuran mobilnya sih Juna " - bls Galaxy.
"Gue juga po?opo Junkyu doang?" - Tanya Jihoon
"Ya semua lah,lu undang yg lain juga lah lewat cht." - bls Galaxy
"Lah Hpmu ngopo to?" - Tanya Jihoon
"Hehehe,rusak ka,G bisa nyala makanya gue ntar sama adek mau beli baru rencananya" - bls Galaxy sambil cengar-cengir.
"Oalah,iyo mengko ta cht e." - Ucp Jihoon
"Wokeh thanks,gue mau ke lante 3 dulu ngundang Bang Jo dkk" - pamit galaxy ke temen kosnya bima. yang nama lengkapnya 'Eka Jihoon Wijaya'
"Enggeh" - bls Jihoon trs nutup pintu kos pas galaxy balek.
||
Di kos lante 2 a.k.a kossannya Bagas dkk lagi rame.Tepatnya di halaman belakang lagi ribut.Iya ribut masalah Minuman.Kekanakan emang.eh tapi kan mereka masih anak-anak.iye kan?anak sma?.
Oke skip~
"ES CAMPUR AJALAH!" - cakra ngotot.
"ES DAWET AJALAH NJING!" - Hanan g kalah ngotot.
"WEH NGAPA JADI RIBUT?!" - Bagas yg dateng2 langsung ngegas sambil natep tajem dua temennya.
Karna tatapan tajem yang kek mo nyekek orang kapan aja.Hanan sama Cakra langsung kicep)
"Udah gtu doang?" - Langit yg kecewa.karna g dapet tontonan gratis yg ngebuat hatinya seneng.
G ada akhlak emng si langit temennya ribut malah seneng!
"Ributin apa an si lu berdua?" - tanya oktav yng baru sampe smbl bawa kue yg udah mateng.
"Biasa,Buntut kuda sama buntut sapi.Tubir gajelas" - jwb dimas.
"Weh enak tuh,bagi dikit" - Ucp rian trs nyamper ke oktav.tapi blm juga ngambil tangnnya di tampol sama Brian.
"Yang punya acara blm dateng.Jan sampe makanan abis gegara lu!" - Ucp Brian ketus.
"WOY BANTU IN ANJIR!" - terak Prana + Leo yg baru balik dri betamart.
"Bantu in sono" - Ucp Wira yg lagi pindah profesi masak soto sama Gilang.Ya karna yg bakar2 gantian Dimas sama Hanan.
"Sapa neh yg disuruh?" - tnya ardi
"Noh, seonggok manusia yg dritadi ngegabut" - Ucp Wira pas ngambil bumbu.dia nunjuk Langit yg enak-enak an ngegabut sambil genjreng2 g jls pdhl yg lain sibuk kerja.
Hanan ama dimas sibuk bakar ayam.Cakra sama Bayu lagi nata+bantu2 bagas, oktav ama Bintang bikin kue.
trs Ardi sama Brian lagi nyabutin suket.ggg!mereka lagi masak rendang pan si Brian bapaknya punya resto makan padang.jadi ardi bantuin aja lah.tapi keknya g bantu deh orng dritadu tubir mulu)
"Eh ambilin garem gih di dapur" - suruh Brian
"Kaki lu ada kan?ngapa nyuruh gue sih?" - bls ardi
"Heh Ampas kopi!Tinggal ambil apa susahnya sih?!" - Brian
Ardi yg gondok tetep ngambilin aja apa yg di suruh Brian. Ya karna tadi kena tatapan maut si Bagas.makanya mau
Eh iya,kalo Wira sama Gilang mereka lagi bikin soto.Tanya David sama abangnye?pan mereka disuruh ngundang penghuni KKCT.klo rian udah langsung bantuin Leo sama Prana tdi.ketimbng di marahin si Brian lagi.
Hello epribade.Akang balik mwehehe
Sorry kemaren g apdet(.'APA APA AN?DOUBLE UP POKOKNYA! KALO BISA LEBIH!' - Bagas
'Siap paduka raja bagas!" - akang
Don't forget to vomment
Sorry for typoSalam dari akang~
KAMU SEDANG MEMBACA
KKCT
Short Story"Woey anak-anak monyet bangun kaga lu?" "Jun anterin gue ibadah yuk" "Gue adu in Galaxy lu!" Mengisahkan ke-18 anak rantau yang tinggal satu kos-kosan and then mereka satu sekolah juga lagi.yang untungnya ga sekelas) Welcome to KKCT Hayuk skuy lah m...