Misi cuma mo ngingetin doang syukuran pt 4 bakal selesai di chap ini.agak g nyambung emng ama chap sebelumnya wkwk.
"Anjing!" - Umpat Langit waktu palanya di tabok sama seseorang dri belakang.
"G ada akhlak lu sama yg tuaan!" - ucap orng yg nabok langit.
"Eh,bang Indra ama bang Biru hehe.sorry bang gue kira anak lain" - Cengir langit pas mendapati Bangchan sama Woojin pas dia noleh.
Btw yang nabok si woojin.
"Sa ae lu curut got!.Eh mana nih yg punya acara?" - tanya Woojin.
"Noh, lagi sama bang luk dkk." - tunjuk langit ke arah lucas dkk
||
Entah kesialan ape yg nimpa si Ardi sampe dia kudu rela di jadiin bahan gaplokannya si Cakra.
"Lu sih njir!adek gue di bawakan sama Ibu tiri dkk!" - Oceh Cakra sambil gaplokin badannya Ardi
"Y mana gue tau njir.Salah ndiri lah.ngapa ngajak gue mojok bukan adeklu!" - ucp Ardi sebagai pembelaan.Mana gaplokannya si Cakra g maen2.Suckit bor(
Sementara ini dua anak lagi maen gaplok2 an.Bagas ama Bintang + Gilang lagi maen sama Bayu.iye adekknya Cakra.yg tiap hari di tempelin si abangnya kemana2.
"Udah bay,biarin si Cakra ama si Ardi berdua.Bosen gue tuh liat die nempel in lu mulu!" - Keluh gilang
"Ya namanya juga sodara" - Ucap Bagas sambil makan kue yg dia buat tadi ama bintang + Oktav
"Ga gitu juga kali njir.Noh si Kembar Nareswara kemana2 g nempel kek Bayu ama Cakra dah." - tunjuk bintang ke david yang lagi sama haknyeon sodaranya dimas + Jacob anak KKCT lante atas. Trs Galaxy sama dimas,Juna + Lucas dkk
"Nah kan.emng abanglu Napa dah nempel mulu sama lu?" - tanya gilang
"Ga tau,kata mamih gue si karna bang Cakra orangnya penakut jadi gtu" - ucp bayu yg y g msk akal banguet)
Abis itu Ibu tiri dkk mines Juna ngajakin bayu makin ngejauh dri si Cakra.eh nanya oktav?dia lagi sama bangchan abangnya + Angkasa adeknya si langit.
||
Acara berjalan lancar aja.Bahkan seluruh penghuni KKCT hampir semua yg dateng.ada yg g dateng kayak Kevin,Jungwoo,Minho,Q,Juyeon,New dll.Dahal udah di undang ama si david)
Udah jam 7 malem ini puncak acaranya.Tapi nanti abis nunggu yg Islam sholat dulu.bru mulai.
Pas udah semua.acara puncak baru di mulai.Pertama pelepasan kembang api,trs doa bersama (sesuai keyakinan masinh-masing).bisitu makan2 bentaran.Barudah puncak dri segala puncak acara yakni ngekonser (dangdut,kpop,dll lah pkokny) request pun boleh kalo kata Juna.
Kaya Dimas contohnya yg request lagu "Jaran goyang".Trs Oktav yg request lagu barat tau dah apa an judulnya dan banyak lagi.sampe akhirnya acara selesai pukul 9 malem.
Itupun pada banyak yg blm balik.nanya ngapain?mau foto2 lah kan halaman belakang udah di hias apik twenanan sama ini penghuni KKCT lante 2.
"Foto in gue dong wir" - ucap Prana
"Oke tunggu.Nah lu gaya dah ntar gue cekrek" - bls Wira
"Gue juga ye sat!" - ucp dimas
"Iye sabar antri" - bls wira yg langsung ngebuat orng2 lngsng ngatri minta foto in dia.Fotografer dadakan dah dia)
Don't forget to vomment
Sorry for typoSalam dri akang~
KAMU SEDANG MEMBACA
KKCT
Short Story"Woey anak-anak monyet bangun kaga lu?" "Jun anterin gue ibadah yuk" "Gue adu in Galaxy lu!" Mengisahkan ke-18 anak rantau yang tinggal satu kos-kosan and then mereka satu sekolah juga lagi.yang untungnya ga sekelas) Welcome to KKCT Hayuk skuy lah m...