David ama abangnya + penghuni KKCT yg lain lagi jogging di taman.
Dimas,Rian,Juna,Hanan,sama Gilang + yg pada ikutan lagi Jogging.Sementara si Langit sama Bima + Eka lagi makan.iye capek mereka tuh(
"Gue udahan lah capek!" - keluh Dimas
"Itu si Bagas ajak makan gih dim" - suruh Bintang yang di bls oke sama Dimas
Yg nanya ngapa si bintang nyuruh Dimas gtu?.Y karna itu muka si Bagas udah pucet,mana tdi dia kemari sama bang Kevin.inget Kevin kan?ya klo g inget.inget2 ajalah.
Mereka berdua tuh dari abis subuh udah jogging.Tapi pas jam 6 si Kevin balek.iya mo njemput mamahnya dia tuh.Katanya mo mampir ke kossan.
"Gas,kuy makan?" - tawar dimas yang g di gubris sama si bagas.
Bagas yang di tawari cuma geleng-geleng doang.Iya dia tuh palanya pusing.
"Gas lu baek?" - tanya Galaxy yang nyamperin si bagas.udahan dia capek biar dah si adek sama bintang dkk.
Bagasnya diem doang pas di tanya in sama si Galaxy.Pusing di kepalanya makin ngejadi aja.ini dia kenapa gtu?batinnya.
"Gue dul-EH BAGAS.BANGUN WOY!ANJER!WEY TOLONGIN INI ANAK SEMAUT WEY!" - Dimas yg tdi mo pamit eh g jadi gegara si bagas pingsan pas waktu tangan dia nyentuh pundak si bagas buat pamit.
Galaxy yg di situ langsung aja ngegendong si bagas(apa ya namanya,ituloh yang gendong belakang?Backhug ga sih? Dah lah itu pokoknya).Trs Galaxy lari nyari mobilnya.
||
"Gas,bangun!bagas!" - ini bintang yang lagi ngegoyangin badannya bagas.iye jadi si bintang tuh langsung nyamperin si Galaxy tadi.dia ninggal tas beserta barang pentingnya di sono.Mobil aja di tinggal ama dia)
Oke blk ke bagas!
Sekarang bagas,bintang sama galaxy lagi di mobilnya Galaxy. Iye mereka mau ke rs deket2 KKCT.
Ga nyampe 5 menit.ya iyalah wong so galaxy ngeboet.Mereka sampe depan klinik.Bintang langsung turun ngebopong si Bagas.Mana kuat dia gendong.Sementara si Galaxy lagi markir mobilnya
Hayo si bagas knpa hayo???
Don't forget to vomment
Sorry for typoSalam dari akang~
KAMU SEDANG MEMBACA
KKCT
Short Story"Woey anak-anak monyet bangun kaga lu?" "Jun anterin gue ibadah yuk" "Gue adu in Galaxy lu!" Mengisahkan ke-18 anak rantau yang tinggal satu kos-kosan and then mereka satu sekolah juga lagi.yang untungnya ga sekelas) Welcome to KKCT Hayuk skuy lah m...