pindah bobok

136 20 0
                                    


Horee double up yuhuuu~
Enjoy for reading~






Karna di kls sepi ga ada orang David jadi g brani tdr di sono.Takut-takut dia di gondol wewe katanya.

"Apa gue ke kelasnya si Bagas aja ya?" - Monolog David.

Setelah berperang dengan pikirannya akhirnya David malah ke kelasnya si Ardi.Kenapa?Ya karna Ardi gini-gini partner molor nya dia.

Nyampe di kls IPA 3 dia diem bentar di depan kls.Trs g lama Leo yang ngeh ada si David akhirnya dia samperin.

"Nyari sapa lu vid?" - Tanya Leo

Btw IPA juga sama lagi jamkos juga.

"Ardi?Ade gak?" - Bls David

"Oh,bentar gue panggilin.ARDI WOY DI CARI IN DAVID NEH!" - Leo

Ardi yang lagi debat sama Brian seketika langsung berenti nyamperin David.kan die di cariin David.

"Kita lanjut ntar ye Kacang pilus!" - Ucapnya langsung lari nyamperin David.

Sedang Brian diem dia lagi mikirin Visi misi buat ikutan jadi osis.

"Ada apa an vid?" - Tanya Ardi.

"Lu jamkos kan?.Gue numpang bobok di kls lu ya?.Mata gue tinggal sewatt ni njir" - Ungkap David

"Lah kls lu Napa lur?" - Tanya Leo

"Sepi njir,pada ke kelas nya si Dimas. Ngekonser dangdut.Mana abang gue ikut2 an lagi!" - Kesal David.

"Lah bukannya enak ye tdr klo sepi?" - Tanya Leo lagi.bentar lagi jadi wartawan lu le)

"Oalah,kuy lah masuk.tdr bangku gue sono.Gue mau nyari perhitungan dulu ama si Brian" - Ucap Ardi.Gila sih sehari tanpa debat g bisa ni dua bocah.keknya pada punya dendam kesumat sendiri2.

David pun masuk ke kls IPA 3.Diikutin sama Ardi sama Leo yang lagi ngobrol.

"Emng Napa njir dia kagak tdr di kls nya sendiri?" - Tanya Leo.

"Karna dia tuh takut ama hal2 berbau mistis ler" - Ungkap Ardi

"Oalah jingan! ternyata pindah bobok cuma gegara gitu an .Ngakak si bjir!kocak banget kembarannya si Axy!" - Tawa Leo pecah.

"Lur Jan brisik!" - Ini David yang udah duduk di bangkunya Ardi.mo bobok dia

||

Bel istirahat udah bunyi anak kls IPA 4 udah pada di kantin.

"sapa yng pesen neh?" - Gilang nanya

"Gue aja dah sama si Juna" - Bls Bagas.

"Nempel mulu lu berdua.Dah kayak lem ama prangko" - Cibir Gilang pas ngeliat Bayu sama Cakra.

"Ya namanya juga kembar lang?" - Ucap Ardi sama Brian + Leo yang baru dateng.

"Lu pesen ape lur?gue pesenin nih" - Ucap Leo

"kek biasa aja lah." - Brian + Ardi barengan.

"Dah baikan neh?" - Tanya Cakra

"Ga ada kata baikan di kamus gue!" - Bls Brian ketus.

"Dih?lu kira gue mo baikan sama lu?Ogah njir!" - Bls Ardi g kalah ktus.

"Lu berdua sehari ga berantem bisa ga sih?" - Ucap Dimas Dkk yg baru dateng

"Duduk sini lang" - Ucap Ardi ke Langit.trs langit langsung dah duduk.

Ga lama pas Dimas sama Wira ngantri si Juna,Leo + Bagas balik bawa makan.

"Eh bentar?ini kakak Adek IPS goals adeknya mana neh?" - Tanya Gilang.

"Lah iya ya?adek gue mana yak?" - Axy yg baru nyadar.

"Gini nih kalo keasikan konser" - Ardi ngebls

"Kok tau lu kalo anak IPS abis konser dadakan?" - Tanya Bintang.

"Ya tau lah orang si David ke kls gue pindah bobok!" - Bls Ardi

"Lah anjir.Baru inget gue kalo dia kemaren g bisa tdr." - Axy langsung nepok jidatnya.

"Tumben si David g bisa tdr?" - Tanya Bayu.

"Akhirnya setelah sekian lama gue nunggu moment si Bayu ngomong depan gue.Akhirnya ngomong juga!" - Hanan histeris

"Dih?segitu jrng ngomongnya adek gue?" - Tanya Cakra

"Lu g tau aj---

"Makan lur.Xy lu samperin sono adek lu kesian" - Ucap Bintang.

Finally g ada penolakan dari yg lain.Bahaya kalo ditolak.ribet ntar.kyk langit wktu itu lagi jadinya)














Don't forget to Vomment
Sorry for typo

Salam dari akang~

KKCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang