Hari ini hari minggu.KKCT lante 2 lagi ngadain syukuran.He.em syukuran mobilnya si Juna.Beli baru dia.
"Assalamulailum lerr" - Hanan + penghuni lante 3.
"Waalaikumsalam,masuk han." - Gilang.
"Woy dim,bantuin gue di belakang!" - Tereak Wira di belakang.Iya di lagi bakar2.
"Hadeh.Mak Jaeton!" - Umpat Dimas.tapi ya di jalanin aja tetep ngebantuin si wira.
"Eh David dkk blm kemari?" - Tanya Langit.dia mo mabar sama ardi ma Brian soalnye.
"Tuh di blakang ada si Cakra ama bayu doang.Yg laen getewe gue" - Ini Prana yg ngmg.
"Oh,mabar kuy" - ajak Langit
"Sorry nih.gue kudu ke Betamart Beli bahan" - bls prana
"Sendiri?" - Tanya Leo
"Mo ikut?kuylah" - ajak prana.trs di setujui sama si Leo.
Oke mari kita tnggalkan kaum Mager macem langit.
Di Belakang a.k.a taman belakang lante 2 yg luasnya ngalah2 in kamarnya Sultan.ggg
Bayu sama Cakra lagi ngebeberin tiker.iye kan mo makan2.sementara wira sama Dimas lagi bakar ayam.Trs si Hanan sama Gilang lagi nyiapin bumbu buat soto.Iye juna minta buat soto juga soalnye.
Kalo Oktav sama Bintang + Bagas lagi di kamarnya si Bagas.yg nanya ngapain?mereka lagi buat kue ler.lu Tanya lagi kok di kamarnya si Bagas?. ya iyalah orang ovennya di kamarnya si Bagas.di pindah tempat soalnya dapur lagi di pake buat naro bahan2 masakan.
"Ini di buat bulet gini doang apa gimana neh?" - Tanya oktav
"Terserah lu aja lah tav" - bls Bagas
"Lah ko terserah gue?" - Tanya oktav lagi.
"Kan ntar lu yg makan bego!" - Ini yg bls bukan Bagas tapi bintang. Gedeg dia lama2 sama si oktav nanya mulu dri tadi.Ya walo pun dia juga sih yg paling Pinter buat kue).
Nah sementara yang laen lagi sibuk.Si Juna lagi otewe njemput Mobil barunya lur.biasah lah holkay)
||
"Syalom!"
"Assalamualaikum"
"Om Swastyastu"
'Tulisannya gitu ga sih?'
Ingetin akang kalo ada yg salah ya?!!!"Syalom.Eh,masuk gih" - ini Juna yg bukain sekalian mo otewe berangkat ambil Mobil barunye.
"gue ngapain nih?" - Tanya Brian.
"Ke belakang sono Bantu nata makanan.sama si Ardi juga.Eh si langit ajakin gih.drpada goleran di ruang tamu g guna" - Ucap Juna
"Gue kebelakang juga ga neh?" - Tanya Galaxy
"Lu sama adeklu undangin penghuni kosan ini dah.Itu bang Jonathan dkk juga undangin" - Ucap Juna trs di Cus lah brangkat.
Sebelum ngundang in penghuni KKCT David nutup pintu dulu.Pamali klo g di tutup.tar ada maling kan repot juga.
"Mencar g nih bang?" - Tanya David
"Iya dah,gue mau undangin dulu yg di lante 2." - bls Galaxy
"Yaweslah gue ta ngundang Bang Kevin dkk" - Ucap David trs pegi.
Btw ini kosan tuh perlante isi 20 ruangan peruangan isi 5 sampe 8 kamar. Keculi lante 5.disana cuma isi 10 ruangan doang yg peruangannya isi 3 kamar.phm nopo mboten?g paham y weslah)
Skip aje lah~
Sekarang David lagi di lante 4.Iye di kosannya si Bang Kevin.
"Syalom bang kev" - salam David
"PIN ADA YANG NYARI IN" - ini yg nyaut bukan bang Kevin keknya.
"BENTAR!!!" - nah ini baru suaranya si bang kevin.
G lama dibuka dah tuh pintu.nampakin bang kevin yg keknya abis mandi.rambutnye basah soalnye.
"Eh,David ada apa an ya?" - Tanya kevin
"DISURUH MASUK DULU KEK KEV!PAMALI KEV!" - Ucap seseorang di dalem.
"Eh iya masuk dulu vid" - Kevin mempersilahkan masuk.
"Eheheh g ush bang.cuma mau ngundang abang di acara syukuran mobilnya Si juna" - ucap David.
G lama ada suara tereakan dari dalem kosnya bang kevin.
"WEH ANJENG!PS GUE" - suara tersebut.
"Sorry y vid, suka gitu emang temen-temen gue.y udah ntar gue kesana deh." - ucap bang kevin.
"Btw,bang mintol undangin penghuni lante 5 semua ya?" - ucp David
"Okeh siap.itu si anak baru sekalian juga ga?" - Tanya bang kevin.
"Iya deh bang silahkan" - ucp David.
"Oke dah" - ucp bang kevin.
"Y udah pamit bang." -pamit David trs dia pergi.si bang kevinnya langsung nutup pintu dah.
Don't forget to vomment
Sorry for typoSalam dari akang~
Chap ini bakal nyampe 4-5 chap.pnjng soalnye.udah si gtu aja.dah~
KAMU SEDANG MEMBACA
KKCT
Short Story"Woey anak-anak monyet bangun kaga lu?" "Jun anterin gue ibadah yuk" "Gue adu in Galaxy lu!" Mengisahkan ke-18 anak rantau yang tinggal satu kos-kosan and then mereka satu sekolah juga lagi.yang untungnya ga sekelas) Welcome to KKCT Hayuk skuy lah m...