syukuran pt 3

107 12 0
                                    

Jam udah nunjukin pukul 4 sore.Makanan juga udah selesai di masak.Juna juga udah balik dari acara ngambil mobilnya.

Karna acara Yang di adain Juna mulainya jam 5 an.Jadi sekarang mereka pada ngegabut di halaman belakang.iya nunggu in Prana sama Leo + Oktav nyari cincau buat es.

Entah inisiatif dari siapa si Langit langsung aja ngegenjreng gitarnya Prana.Iya yg dri tadi di pake ngegenjreng entu gitarnya Prana lur.

"Gue tau lagu ini mah!" - Ucp Dimas

"Nyanyi lur!" - bls rian

"Hayok!KKCT DI GOYANG BUNG!" - saut langit

"Wan tu tri mulai!" - Bls Hanan

"Aku sudah lelah, di perbudak cinta" - nyanyi Dimas sambil ngejadiin sendok sebage mig.

"Rasakan perihnya,hingga ku hampir gila!" - saut Hanan sambil joget2

"Ku berhak bahagia seperti lainnya" - di lanjutin dong sama Cakra.meski sambil nemplok e kembarannya si Bayu)

"Inilah saatnya ku harus berubah~" - Dimas nyautin lagi.

"I WANT TO BE A FAKBOY!" - dilanjut sama Langit

"I WANT TO BE A FAKBOY!" - di sambunglah sama Rian

"I want to be a fakboy" - di terusin sama Ardi + Wira

"I WANT TO BE A FAKBOY" - nyayi mereka rame-rame (-bagas,Bintang,Bayu) yg ada disana

||

Sekarang udah jam 5,Juna juga lagi mempersilahkan tamu" dia buat masuk.Sementara Rian,Leo + Prana lagi gantian buat mandi di km nya si Juna.

"Woy lu mandi apa ngeremin endok?!" -   Ucp rian sambil gedor2 kmnya Juna.

"Sabar ri,gue aja yg dritadi sabar." - leo berucap.sabar diatuh nunggu in si prana selese mandi dri sejam yg lalu).

G lama si prana dah keluar dah seger dah mandi trs ngacir gitu aja g ada rasa bersalah abis ngebuat orng nunggu.

"Oalah Bangsat!" - umpat leo pas pintu km ditutup ama rian.mana palanya kejedot lagi.sabar leo sabar,orng sabar bibirnya lebar.ggg

Oke mari kita tinggalkan mereka.

Juna lagi nunggu kawanannya bang Jo dkk.G lama dtg lah bang Jeff sama bang Bulan.

"assalamualaikum" - Ucp Bulan + Jeff

"Syalom bang.yuk masuk" - bls Juna ramah.

"Hh iye jun" - ini yg ngmg bang Jo.

Setelah di rasa udah dateng semua acara di mulai gitu aja ninggalin leo yg lagi di km.bru mandi dia abis di dulu in mulu dritadi.g rian,g Hanan,g langit.sabar leo tuh.










Mau nanya daerah kalian ujan g tadi?disini deres loh.nyampe susah nyari sinyal tadi(









Don't forget to vomment
Sorry for typo










Salam dari akang~

KKCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang