Naruto punya Masashi Kishimoto Sensei
SasuNaru
Cerita ini di buat hanya untuk kesenangan belaka. Jika ada kesamaan mungkin otak kita sedang memikirkan hal yang sama itu bukan kesengajaan.
Happy Reading
Makan malam berjalan dengan tenang, kebiasaan makan tanpa bicara sudah mendarah daging pada keturunan Uchiha. Tapi tidak dengan Naruto yang merasa asing disekitar orang-orang yang belum terlalu dia kenal.
Naruto yang merasa canggung hanya menundukkan kepalanya, makan dengan tenang dan ingin cepat-cepat pulang kerumah, sesekali melihat pada Sasuke yang menyantap makanannya dengan tenang.
Ehemm
Sang kepala keluarga Fugaku Uchiha berusaha mencairkan suasana setelah makan malam berakhir."Jadi, Itachi kali ini ada apa?" Tanya Fugaku langsung pada Itachi anak sulungnya.
"Maaf ayah, sebelumnya apa tidak apa membicarakan dengan didengarkan orang. Lain?" Ucap Itachi sambil memandang Naruto yang dilihatnya sangat tidak nyaman.
"Ma_maaf sepertinya a_aku pulang saja." Naruto yang mengerti kehadirannya tidak diperlukan, dengan gugup langsung berdiri tapi seseorang menahannya.
"Tidak apa-apa ayah, dia putra dari seniorku. Tempat aku tinggal sekarang." Ucap Sasuke, dia menarik Naruto untuk kembali duduk. Tidak mungkin dia membiarkan Naruto pulang seorang diri. Bisa-bisa dia akan habis oleh ibunya Naruto.
"Seniormu, Minato?"
"Iya ayah dia putra Namikaze-san."
"Pantas saja begitu mirip Minato. Tidak menyangka sudah sebesar ini anak Minato." Fugaku melihat Naruto dengan takjub, tidak menyangka anak temannya ini sudah besar, padahal setaunya Minato baru menikah. Malah sudah selama itu ternyata.
"Tidak apa-apa Itachi bicaralah kenapa kamu pulang dan dimana suami?" Fugaku kembali menanyai Itachi yang dirasanya pasti ada yang tidak beres. Putranya ini pergi begitu saja dan sekarang kembali.
Itachi melihat satu-persatu keluarga, mencoba memberi pengertian dan tidak kaget dengan berita yang dibawanya.
"Begini Ayah. Ibu. Sasuke. A_aku sudah berpisah dengannya."
Tidak ada yang berkata-kata dan tidak tau harus bagaimana dengan berita yang dibawa Itachi. Itachi melihat Ibunya memandangnya dengan ekspresi penuh pertanyaan dan meminta penjelasan. Ayahnya sepertinya ingin melemparnya dengan gelas digenggamnya. Dan Sasuke respon Sasuke hanya datar saja, seperti tidak tertarik dengan urusannya.
"Kenapa Itachi ? Bukankah kamu tahu aturan Uchiha tentang pernikahan! Menikah hanya sekali dan bukan untuk main-main. Kamu tahu itu Itachi !!!".
Kata-kata Fugaku begitu syarat akan emosi. Tidak habis pikir dengan tingkah anaknya ini. Mempermainkan sebuah pernikahan. Sudah menikah tidak meminta restu lalu sekarang berpisah. Apa anaknya ini tidak waras lagi.
"Aku tahu ayah tapi kali ini aku pun ada alasan."
"Itachi, bahagia dengannya?" Kali ini Mikoto yang bertanya. Mencoba untuk tidak menambah emosi suaminya yang sudah diambang batas.
Itachi hanya menggelengkan kepalanya, menundukkan kepala.
"Lalu kenapa kamu menikah! Ceroboh kamu Itachi !!!" Lepas sudah kesabaran Fugaku dengan tingkah putra sulungnya.
"Sasuke kamu antar putra Minato kembali dan kamu jangan pulang kerumah dulu. Tinggallah disana sementara." Fugaku berdiri dan pergi dari hadapan semua orang. Dan sebelumnya memberi isyarat pada Itachi untuk mengikutinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WRONG
FanfictionBerawal dari pertemuan yang salah berakhir dengan awal yang dijanjikan Gak bisa bikin summary, silahkan dinikmati saja Naruto punya Masashi Kishimoto sensei