Sebelum baca vote dulu yok ♡
.
Klo ada Typo tandain ya :)
Happy Reading❤
.
.
SEBELUM BACA KASIH ASUPAN DULU WKWKCr: vsooside_id (instagram)
_LOVE AND DREAM_
"Sorry gue harus mengahiri ini semua karna ini mimpi gue dari dulu, saat kita memulai hubungan gue juga udah pernah bilang ke lo tentang ini dan lo menyetujuinya jangan menangis seakan gue yang salah di hubungan ini, jadi mulai sekarang kita gaada hubungan apa apa thank you untuk 1 tahunnya"
Kata kata panjang itu masih mengisi benak gadis manis ini, sedari kejadian tadi ia masih setia terduduk lesu di rooftop sekolah ia diam termenung ia ingin menangis namun air mata seakan tidak mau menuruti gadis itu, cuaca mendung seakan mendukung susana hati.
Hari ini hari terburuk Kim Jisoo seorang gadis manis yang duduk di bangku 3 SMA.
hari dimana gadis itu terlihat rapuh serapuh rapuhnya, putus cinta. Hanya 2 kata namun sangat membenak.Ia harus putus dengan kekasihnya Kim Taehyung atau bisa disebuat V seorang pria tampan nan pintar dalam bernyayi. alasannya sangat sangat jelas mereka putus dikarenakan mimpi Kim Taehyung yang ingin menjadi Idol di ibukota korea, seoul, yang awal tahun nanti Taehyung dikabarkan akan memulai debut nya di sebuah agensi Big Hit Entertaiment.
Sebenarnya mereka ingin bertahan didalam hubungannya yang sudah menginjak 1 tahun itu namun itu tidak mungkin banyak resiko yang akan didapatkan jika Taehyung menjadi artis idol terkenal mulai dari Agensi hingga Fans.
Banyak yang harus direlakan Kim Taehyung selain kekasihnya yaitu Sekolah ia harus sering izin dari sekolahnya karna kesibukannya menjadi Trainee idol, Kim Taehyung sudah hampir 3 tahun menjalankan trainee nya.
Lalu bagaimana Jisoo dan Taehyung bertemu? Mereka dipertemukan saat dibangku 1 SMA saat itu sedang ada acara pensi dan kebetulan mereka di tunjuk sebagai King and Queen karna visual mereka, sejak itulah mereka saling mengenal dan dekat sampai memulai hubungan lebih serius yaitu menjalin kekasih.
Hiii makasih udah baca♡
Gimana part 1 nya? Semoga suka coba dong kritik dan saran nya supaya bisa memperbaiki ceritanya lagi.
.
.
Yang belum vote, vote dulu ya biar makin semangat buat ceritanya.
Next cast tambahannya mau siapa aja?
MAKASIH YANG UDAH VOTE❤next?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love And Dream [Vsoo]
Teen FictionKimTaehyung & Kim Jisoo ini kisah cinta mereka dan juga perjuangan cinta mereka. tentang idol yang harus merelakan semuanya untuk fans mereka, karna Idol menyayagi Fans mereka ♡ TENTANG CINTA DAN MIMPI. Mereka (Idol) juga manusia seperti kita ingin...