Hallo, akhirnya bisa update lagi horeee
.
Vote dulu dong sebelum baca ☹ udah? MakasiiiKalau ada Typo tandain say, jangan dilewatkan wkwk
Happy reading semuaa❤
Asupan mana asupan? Tenang tenang nih gue kasi asupan wkwk
Cr: chickliens (instagram)
Ni aku kasi foto Jisoo sama Jennie waktu jalan jalan tadi...
Skippp
_LOVE AND DREAM_
Sekarang mereka berdua sudah sampai di halte pemberhentian terakhir, mereka harus berpisah di halte tersebut karna rumah mereka yang berbeda arah.
"Gomawo eonnie, kita berpisah di halte sini" ujar Jennie bertrimakasih.
"Engga gue yang harus bertrimakasih sama lo, karna udah buat otak gue fress lagi" Jisoo mengelak dengan senyumnya yang manis.
Jennie mengangguk membalas senyuman Jisoo "tentang tawaran tadi gimana? Lo mau nerima tawarannya?"
"Eum gue belum tau jen, jadi idol itu ga mudah banyak resiko yang ditangung, perjuangan, hidup jiga belim tentu bebas dan pasti butuh restu" ujar Jisoo panjang lebar, Jennie pun mengangguk setuju dengan perkataan Jisoo.
Memang menjadi Idol itu tidak semudah yang dibayangkan mungkin orang orang menganggap menjadi artis Idol itu menyenangkan hidup dengan penuh glamor dan hal hal menyenangkan lainnya padahal di balik glamornya kehidupan mereka, tersimpan banyak perjuangan yang menyangingi atau bahkan melebihi risiko para pekerja di bidang lain.
Selain kesempurnaan fisik yang dibutuhkan para artis Idol, mental juga sangat dibutuhkan, karna tidak sedikit Idol yang banyak menuai hujatan dan tidak sedikit pula artis Idol bunuh diri karna masalahnya.
"Gue duluan, bus tujuan gue udah sampe annyeong" pamit Jennie sambil melambaikan tanggannya kepada Jisoo.
"Iya hati hati, sekali lagi makasih jennie" ucap Jisoo membalas lambaian tangan Jennie.
Setelah 5 menit menunggu akhirnya bus tujuan Jisoo sampai, ia lalu memakai maskernya dan naik keatas bus.
Jisoo mengeluarkan kartu untuk membayar namun saat Jisoo mencoba menempelkan kartu miliknya tidak bisa, di pakai sampai 3 kali ia mencoba tetap saja tidak bisa.
"Hei cepat ini mengatri, kau punya uang tidak?" Tegur salah satu wanita paruh baya di belakang Jisoo dengan nada sedikit membentak.
"Eum maaf silakan ibu dahulu" jawab Jisoo dengan tenang.
Jisoo membuka dompetnya berniat membayar dengan uang Cas, namun Jisoo sedang mendapat sial uang nya habis untuk berbelanja bagaimana ini? Masa Jisoo harus berjalan menuju rumahnya tidak mungking jaraknya sanggat jauh dan ini sudah hampir jam 10 malam.
"Saya membayar dua" terdengar Suara berat seseorang lalu menempelkan kartunya sebanyak 2 kali.
Sebentar suara itu? Jisoo sangat familiar dengan suara itu, tidak mungkin ia berada di Seoul sekarang, Jisoo menggeleng menengok lalu tersenyum "terimakasih" lanjutnya.
"Untuk? Hei cepat naiklah" Jawab pria itu lalu pergi meninggakan Jisoo.
"Hah? Jadi pria itu memanggil teman di belakangnya?! Saraleo!!"
Jisoo berfikir keras,aha sekarang Jisoo mempunyai ide bagus, ia menghampiri pria tadi dengan sopan.
"Permisi, bolehkah saya meminjam kartu anda? Saya janji akan menggantinya" ujar Jiso meminta Izin, Jisoo sekarang sedang merutuki dirinya sendiri karna perbuatannya yang sangat memalukan.
Pria itu mengangguk lalu menyerahkan kartunya kepada Jisoo. Jisoo tersenyum lalu mengucapkan terimakasih. "Saya janji akan menggantikan uangnya" lanjutnya.
"Tidak usah" jawab Pria itu tenang.
"Benarkah?" Pria itu mengangguk.
Huft untung ada pria tadi, sekarang Jisoo sudah duduk tenang didalam bus, Jisoo memperhatikan pria yang tadi menolongnya.
"wuah apakah dia malaikat yang dikirim tuhan" ujar Jisoo mengada ngada.
"kalau gada dia gatau nasib gue gimana". Jisoo terus memperhatikan pria itu "ko dia mirip" Jisoo menggeleng menebas pikirannya itu.
Merasa gerah, pria itu perlahan membuka masker yang dikenakannya.
"Taehyung?"
_LOVE AND DREAM_
Hai hai hai yeay part 5 dah habisss
makasih udah baca♡
Gimana part 5 nya? Semoga suka coba dong kritik dan saran nya supaya bisa memperbaiki ceritanya lagi.
.
.Yang udah baca jangan lupa vote
Udah?makasiiEh disini ada anak rp yang chara nya Jisoo? Kalau ada tolong jaga nama baik Jisoo ya walau gimana pun kalian di rp itu meranin Jisoo iyakan? Ga Jisoo aja semua idol atau artis pun jaga mama baik mereka <3
Yang belum vote, vote dulu ya biar makin semangat buat ceritanya.
Next cast tambahannya mau siapa aja?
MAKASIH YANG UDAH VOTE❤next?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love And Dream [Vsoo]
Novela JuvenilKimTaehyung & Kim Jisoo ini kisah cinta mereka dan juga perjuangan cinta mereka. tentang idol yang harus merelakan semuanya untuk fans mereka, karna Idol menyayagi Fans mereka ♡ TENTANG CINTA DAN MIMPI. Mereka (Idol) juga manusia seperti kita ingin...