Sebelum baca vote dulu♡
Tandain kalo ada typo ya :)
.
Happ reading❤Sebelum baca seperti biasa asupan wkwk
_LOVE AND DREAM_
"Jisoo lo lagi ngapain disini? Cuaca mendung sebentar lagi hujan ayo masuk" terdengar suara teriakan di ambang pintu menuju rooftop, Jisoo menengok kearah suara itu lalu menganggukan kepalanya.
Sekarang jisoo sedang di taman belakang sekolah bersama sahabatnya kim Jennie lebih muda 1 tahun dari jisoo, walau mereka berbeda 1 tahun mereka sangat akrab tidak ada kecanggungan diantara mereka.
"Plis lo jangan kaya gini, mana jisoo gue yang dulu? Yang selalu ceria, yang ga cengeng kaya gini, mana?" Ujar Jennie sambil memegang tanggan jisoo, sedari tadi Jennie melontarkan pertanyan dan jisoo hanya menjawab dengan menganggukan atau menggelengkan kepalanya saja.
"Jisoo plis liat gue, gini ya kalo emang lo bener bener sayang sama V lo harus buktiin ke dia dengan cara apa? Lo harus mendukung mimpi dia lo harus support dia bukan gini malah nangis nangisan, gue yakin V sayang sama lo dia cinta sama lo, kenapa gue berasumsi begitu? Dia ga mau lo jadi bahan gosip atau dibenci sama orang orang karna lo kekasih V jadi dia memutuskan hubungan sama lo diawal ini"
Ucap Jennie panjang lebar berusaha meyakinkan Jisoo agar sahabat tercintanya itu kembali bersemangat. "Jisoo" lanjutnya lagi."Iyaa iyaa gue ngerti gue paham" jawab Jisoo dengan diakhiri senyuman manisnya.
Jennie tersenyum walau tau senyuman jisoo itu palsu, jisoo adalah tipe orang yang tidak ingin mengkhawatirkan keluarga atau sahabatnya ia akan berpura pura baik baik saja di depan walau dibelakang ada hati yang sangat rapuh. "Gue sayang sama lo jangan sedih sedih lagi ya" ia memeluk Jisoo erat.
"Thank udah buat mood gue balik" ia membalas pelukan Jennie, ia kembali menangis kali ini tangisannya karna terharu oleh perlakuan sahabatnya "makasih udah selalu ada disaat senang maupun susah makasih udah selalu menghibur gue pokoknya gue bertrimakasih banget sama lo" lanjutnya lagi dengan menangis.
"Hahaha iya iya, udah dong kenapa nangis lagi si" Jennie merenggangkan pelukannya lalu menghapus air mata Jisoo. "Eum gimana kalo weekend kita belanja bareng biar otak lo fress juga" lanjutnya sambil merapihkan rambut jisoo yang berantakan, Jisoo hanya mengangguk setuju.
_LOVE AND DREAM_
Maaf mungkin part terlalu pendek buat kalian tapi akan gue usahain buat selalu update yha :))
makasih udah baca♡
Gimana part 1 nya? Semoga suka coba dong kritik dan saran nya supaya bisa memperbaiki ceritanya lagi.
.
.
Yang belum vote, vote dulu ya biar makin semangat buat ceritanya.
Next cast tambahannya mau siapa aja?
MAKASIH YANG UDAH VOTE❤next?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love And Dream [Vsoo]
Teen FictionKimTaehyung & Kim Jisoo ini kisah cinta mereka dan juga perjuangan cinta mereka. tentang idol yang harus merelakan semuanya untuk fans mereka, karna Idol menyayagi Fans mereka ♡ TENTANG CINTA DAN MIMPI. Mereka (Idol) juga manusia seperti kita ingin...