Love And Dream*2

176 34 4
                                    

Halo gaes yais update lagi sekarang, sebelum baca vote dulu yak :)
.
Kalo ada typo tolong tandain biar langsung di benerin okai? ♡

Happy Reading ♡
.
.
Kasih asupan dulu sebelum baca wkwkwk

Kasih asupan dulu sebelum baca wkwkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


_LOVE AND DREAM_

Kali ini beralih kepada Kim Taehyung, pria tampan itu sedang duduk di balkon Big Hit Entertaiment menikmati udara malam dan hembusan angin Seoul.

"Apa kata kata gue terlalu menyakiti hati Jisoo? Apa gue salah?" Guman Taehyung dengan hati penuh kebimbangan.

Ia pun sama seperti Jisoo sedih atas putusnya hubungan mereka namun ia lelaki harus bisa menutupi itu semua.

Sebenarnya Taehyung masih menyimpan rasa kepada Jisoo, bagaimana tidak Jisoo adalah cinta pertamannya, ia perlahan mengingat momen momen indah bersama Jisoo saat mereka pertama kali berkencan.

Flasback on

Saat itu udara sangat cerah Taehyung dan Jisoo sedang berjalan jalan untuk yang pertama kalinnya.

Mereka sedang duduk berdua di taman, sambil menikmati indahnya malam dikota Gangnam.

"Jisoo" panggil Taehyung memberanikan diri.

"ya?"

"Lo tau kan kita udah saling mengenal lama?" Taehyung memulai obrolannya.

"sebenarnya gue udah menyimpan rasa sama lo udah lama ini" lanjutnya.

"Lo mau jadi pacar gue Jisoo?" Akhirnya Taehyung mengutarakan perasaannya setelah sekian lama kepada Jisoo.

Jisoo yang kaget dengan ucapan Taehyung pun menatapnya, lalu mata mereka bertemu saling pandang dengan tatapan penuh makna, mereka perlahan mendekat yang lalu membuat bibir mereka bertemu satu sama lain, malam ini kota Gangnam menjadi saksi hubungan mereka berdua.

Setelah rasa cukup mereka perlahan menjauhkan mukanya, Taehyung kembali mengungkapkan perasaan hatinnya.

Jisoo mengangguk lalu tersenyum manis kearah Taehyung "iya gue mau jadi pacar lo" jawabnya.

Taehyung ersenyum bahagia lalu memeluk Jisoo "makasih" ujarnya.
Sejak malam itulah mereka menjadi sepasang kekasih.

Flasback off

"hyung, kenapa ngelamun?" Jungkook datang membuyarkan lamunan Taehyung.

"Kalem gue ga kenapa napa ko" Jawab Taehyung berusaha meyakinkan Jungkook agar tidak khawatir, ya semua member susah tahu hubungan antara Taehyung dan Jisoo.

"Sudahlah hyung nggak usah dipikirin, klo jodoh mah ga kemana, mendingan sekarang kita fokus dulu awal tahun kita udah mulai debut" Ujar Jungkook mengingatkan yang lalu diangguki Taehyung

"Ayoo masuk kita latihan untuk debut besok" lanjut Jungkook lau masuk kedalam gedung yang diikuti Taehyung dibelakang.

"Yhaa Taehyung mukamu kenapa lesu begitu? Apakah kau galau lagi? Aduh anak satu ini jangan galau melulu!" Ujar Jin panjang lebar dengan gaya rap nya, walau ia menjadi line vokal tapi ia selalu berbicara dengan rap. Taehyung yang mendengar rap an Jin pun mengangguk tersenyum.

"Yhaaa siapa yang meminum susu pisang ku?" Tanya Jungkook sambil menjujung gelas kosong yang tadinya berisi susu pisang kesukaannya, Lantas Jhope, suga dan rm pun menunjuk Jimin berbarengan.

"JIMIN-SHIIII" teriak Jungkook lantang, Jimin yang mendengar maknae nya berteriak tanda marah pun hanya memperlihatkan senyum nya tak lupa bibir nya sedikit dimanyunkan (sumpah dibayanginnya Jimin lucu banget woi gemoii-author)

_LOVE AND DREAM_


Hayoo ngaku siapa yang senyum senyum sendiri di part ini?? Klo gue si senyum senyum sendiri di part Flassback 🤣

Plis itu yang di part Jin sama Jk gue ngakak banget tulung 😭🤣

(Gaes tolong buat yang punya momen lucu Bts atau Blackpink kirim ke gue ya buat part part lucu nantinya 🙏)

Eh minta pendapat dong author nyebut tae bagusnya Taehyung atau v? Aga bimbang nih...

makasih udah baca♡
Gimana part 2 nya? Semoga suka coba dong kritik dan saran nya supaya bisa memperbaiki ceritanya lagi.
.
.
Yang belum vote, vote dulu ya biar makin semangat buat ceritanya.
Next cast tambahannya mau siapa aja?
MAKASIH YANG UDAH VOTE❤

next?

Love And Dream [Vsoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang