Yeiy bisa update lagi <3
Sebelum baca vote dulu ya biar gue ga mogok buat wattpad biar ga males malesan hehew.Klo ada typo tandain okai 👌
Happy Reading ♡seperti biasa asupan dulu biar ngehalu lancar wkwkwk
_LOVE AND DREAM_
Disela sela obrolan mereka seorang perempuan berpakaian kantoran menghampiri Jennie dan Jisoo dengan sopan.
"Permisi, bolehkah saya berbicara dengan kalian sebentar?" Tanya perempuan itu dengan sopan, lalu diangguki Jisoo dan Jennie.
"Silakan duduk" Jisoo mempersilakan lerempuan itu duduk di pinggirnya.
"Terimakasih, pertama tama perkenalkan saya Park Mina, Staff karyawan dari YG Entertaiment" ujarnya sambil nemberikan kartu namanya kepada Jisoo dan Jennie untuk meyakinkan mereka.
"Saya Kim Jisoo"
"Kim Jennie"
Mereka mempernalkan diri mereka masing masing.
"Kalau boleh tau kalian umur berapa?" Tanya perempuan itu sopan.
"Saya umur 18 tahun dan dia umur 17 tahun" Jawab Jisoo sesopan mungkin.
"Wah ternyata masih dibawah umur, begini saya selaku staff YG Entertaiment ingin menawarkan minat untuk menjadi Idol, ya mungkin tidak usah dijelaskan kalian berdua sudah tau apa itu idol"
Jisoo dan Jennie pun kaget dengan ucapan wanita itu, bagaimana tidak mereka di tawarkan langsung oleh agensi agar menjadi idol, padahal banyak orang berdatangan ke agensi mereka untuk menjadi idol.
Park Mina yang mengetahuin bahwa Jisoo dan Jennie kaget pun mencoba untuk menjelaskan kembali.
"Saya menawarkan ini bukan tanpa alasan, tapi karna melihat Visual kalian yang cocok untuk menjadi Idol" jelas Park Mina lagi.
"Jika kalian berminat silakan hubungi agensi kami ke nomor di kartu nama itu" lanjutnya dengan senyum "baiklah saya pamit, terimakasih atas waktunya"
Jisoo dan Jennie pun tersenyum lalu berdiri membungkuk memberi salam.
"Saraleo!!" Umpat Jisoo sedikit berteriak yang langsung membuat orang sekitar melihat mereka berdua.
"Jisoo omongan lo!?!" Jennie langsung melotot memperingati Jisoo. Jisoo yang merasa bersalah lalu mengucapkan maaf dan tersenyum.
"Abisnya gue kaget, masa iya kita ditawarin jadi idol sama agensinya langsung, dan lo tau itu YG Ent agensi nya Big bang omaygat" heboh Jisoo kegirangan.
"Iya gue juga kaget tapi lo gausah mengumpat di tempat umum Jisoo"
Jisoo hanya tersenyum kepada Jennie sebagai tanda permintaan maaf.
"Permisi pesannan datang" Seorang pelayan datang membawa pesanan mereka berdua.
Lalu mereka segera menyantapnya dikarenakan sudah lapar dan menunggu lama.
"udah jam 8 kita harus cepet pulang sebelum jam 10" ujar Jisoo mengingatkan lalu diangguki Jennie.
_LOVE AND DREAM_
Yaiy part 4 selesai plis buat kalian yg belum vote hargai penulis minta vote nya yak 🙃 biar author semangat nulis, sumpah gue males banget klo nulis tapi gaada yang vote cuma numpang baca doang jadinya kan eneg :)
Tapi gapapa la buat penumpang kapal mah ♡
Plis itu yang di part Jisoo ngakak banget tulung 😭🤣
(Gaes tolong buat yang punya momen lucu Bts atau Blackpink kirim ke gue ya buat part part lucu nantinya 🙏)
Eh minta pendapat dong author nyebut tae bagusnya Taehyung atau v? Aga bimbang nih...
makasih udah baca♡
Gimana part 4 nya? Semoga suka coba dong kritik dan saran nya supaya bisa memperbaiki ceritanya lagi.
.
.
Yang belum vote, vote dulu ya biar makin semangat buat ceritanya.
Next cast tambahannya mau siapa aja?
MAKASIH YANG UDAH VOTE❤next?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love And Dream [Vsoo]
Novela JuvenilKimTaehyung & Kim Jisoo ini kisah cinta mereka dan juga perjuangan cinta mereka. tentang idol yang harus merelakan semuanya untuk fans mereka, karna Idol menyayagi Fans mereka ♡ TENTANG CINTA DAN MIMPI. Mereka (Idol) juga manusia seperti kita ingin...