Dion hanya diam dan masih saja melanjutkan permainannya di hpnya itu, sementara Oliv masih melihat Dion dengan kesalnya. Lalu ada orang yang masuk ke kelas mereka, iya siapa lagi kalau bukan Alex.
Claudia: “Loh Alex, lu ngapain ke sini? Bentar lagi kan masuk”
Alex: “Yah, gua cuman mau ngomong aja sama kalian. Cuman mau ngingetin aja buat orang yang menurut gua spesial, Mel lu jadi dateng ke pesta gua kan?”
Amel: “Iya, iya gua pasti dateng kok”
Alex: “Oke, kalo gitu biar gua yang jemput lo ya”
Amel: “Engga usah Lex, gua jalan sama temen gua aja”
Alex: “Kalo gitu, gimana kalo pulang sekolah gua yang nganterin lu pulang ke rumah”
Dion mendengar hal itu, dia langsung mengerutkan dahinya, entah kenapa mendengar itu saja dia langsung kesal.
Dion: “Amel pulang bareng gua, dia ga boleh pulang dengan pria manapun selain gua”
WHATTTT???? ITU BENERAN DION YANG NGOMONG?
DIA KESANDUNG APA GIMANA NIH??
Mendengar omongan Dion, Oliv langsung kaget tapi dia senang juga melihat Dion yang langsung bangun dari duduknya memasukkan hpnya ke saku celananya dan langsung menghadap ke Alex.
Alex: “Maksud lo apa? Amel ga boleh pulang dengan pria manapun selain elu? CK…emang Amel siapa lu hah?”
Dion: “Dia temen kecil gua, jadi bagaimanapun juga gua harus jagain dia”
Alex: “Temen kecil doang kan? Bukan pacar”
Dion: “Yaudah sekarang lu tungguin aja jawaban dia, dia mau ga pulang bareng sama lu”
Alex: “Oke, Mel lu mau kan pulang bareng sama gua?”
Amel: “Kalian berdua apaansi, kek anak kecil deh…udah pokoknya gua gamau pulang sama siapapun kecuali sama temen-temen gua dah”
Alex: “Mel tapi ini ga adil dong”
Dion: “Ya suka-suka dia kek mo pulang bareng sama siapa, lu ribet banget dah”
Alex: “Kenapa hah? Lo cemburu kalo gua suka sama dia hah? Mel iya gua suka sama lu dari kelas 10 Mel”
Dion: “CK….apaan si lo dasar…”
Amel: “CK….aduhh udah deh ah ribet, Lex ending sekarang lu balik ke kelas lu deh bentar lagi mo masuk soalnya”
Alex: “Engga gua gamau balik ke kelas sebelum lu jawab pertanyaan gua”
Amel: “CK…Alex udah balik ke kelas lu aja oke, gua jawabnnya nanti aja ya”
Dion: “Tuh lo denger kan omongannya dia”
Alex: “CK…lu bisa diem ga?”
Dion: “Kalo ga bisa lu mo apa?”
Alex yang sejak tadi melihat Dion dengan wajah kesalnya dia langsung pergi keluar kelas dan kembali ke kelasnya.
Amel: “Thanks..”
Dion hanya diam tidak menjawab apapun.
Amel: “Gua boleh nanya ga? Lu tadi bilang-“
Dion: “Ga usah dengerin cuman omongan gua doang bukan beneran”
Amel langsung diam mendengar hal itu, tapi dia masih berpikir kalau dia memang pernah mendengar nama Dion tapi dia tidak tau apakah Dion itu teman kecilnya atau bukan. Tapi sejenak Amel sempat berpikir kalau Dion itu memang sahabat kecilnya. Sahabat yang selalu dia banggakan, sahabat yang selalu membuat hatinya bahagia, sahabat yang tidak pernah membuatnya merasakan kesedihan sedikit pun. Iya dari dulu hingga sekarang mungkin masing-masing dari mereka merindukan kebahagian yang saat kecil mereka rasakan. Mereka mungkin lupa dengan nama ataupun wajah, tapi yang namanya sahabat pasti suatu hari akan bertemu jika hati mereka masih saling menyayangi dan merindukan satu sama lain. Fisik mungkin tidak ada makna atau tidak ada gunanya dalam arti persahabatan yang penting hati kita selalu ada untuknya.
BELL MASUK BERBUNYI…..
SKIPP…
BELL ISTIRAHAT BERBUNYI….
Seperti biasa semua murid langsung pergi ke kantin untuk membeli makanan ataupun minuman Alex langsung pergi keluar dari kelasnya dan menghampiri kelas Amel, dia langsung menarik tangan Amel keluar denganya, karena Alex hanya ingin bicara dengan Amel. Di samping itu Dion melihat kalau tangan Amel main ditarik saja sama Alex, Dion sangat tidak menyukai prilaku kasarnya Alex pada Amel. Dia juga langsung memasukkan bukunya terlebih dahulu dan menghampiri Alex.
Amel: “Alex…..Lu apaan si, lepasin ishh sakit tauu…”
Alex: “Mel gua cuman butuh jawaban lu itu aja udah. Lu mau kan jadi pacar gua?”
Amel: “Engga, gua belum mau pacaran dulu Lex”
Alex: “Tapi kenapa hah? Gua suka sama lu Mel, gua-“
Dion: “Eh, lu budek apa gimana sih? Kalo cewek udah bilang gamau jadi pacar lu yaudah terima aja ribet banget dah, ga usah dipaksa-paksa gitu kek gaada cewek lain aja”
Alex: “Lo bisa diem ga? Gua lagi ngomong sama Amel, mending lu pergi sana”
Dion: “Gua gabisa diem karena lo tadi kasar sama Amel”
Alex: “Mau lo apa sih hah?”
Dion: “Mau gua lo jangan ganggu Amel lagi karena lo akan tau apa akibatnya”
Alex: “Ohh…lo nantangin gua hah?”Amel: “Iiishh apaan si lo pada bedua, Dion udah mending lu pergi aja biarin gua ngomong sama Alex”
Dion: “Engga, gua gamau pergi, lu ga liat apa tadi dia kasar sama lo dan-"
Amel: “Dion…udah biarin aja”
Dion: “Biarin?”
Alex: “Eh lu ga denger? Amel udah nyuruh lo pergi, masih aja di sini”
Dion: “Oke gua bakalan pergi, tapi jangan pernah sakitin Amel sedikitpun. Kalo lo nyakitin dia lu bakalan berurusan sama gua”
Dion kemudian pergi ke kantin bersama Oliv.
•••••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
About Times
RandomBaca selagi part masih lengkap💜 • • • Berawal dari pertemanan dari kecil hingga besar, dan suatu hari mereka dipisahkan karena suatu masalah. Masalahnya apa ya? Bertahun-tahun mereka hanya menunggu waktu saat mereka dipertemukan kembali. Tapi kap...