~IAD~ prolog

85 45 8
                                    

Jangan lupa vote & comen sebelum membaca^^

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Didalam ruangan yang serba putih itu terdapat seorang wanita yang sedang berjuang di dalam sana,untuk melahirkan sang anak.

Sang ayah yang menunggu didepan ruang persalinan nampak gelisah. Sampai terdengar suara bayi didalam sana.membuat senyumnya mengembang takkala mendengar suara bayi tersebut.

"Bagaimana dok?apa istri saya baik-baik saja?anak saya perempuuan atau laki-laki?"tanya nya tak sabaran.

"Selamat pak istri anda melahirkan anak perempuan.istri bapak juga baik-baik saja"ucapnya sang dokter.setelah mengucapkan terima kasih,sang ayah_heru susanto masuk kedalam dan menemui sang istri_helen artya winanda

><><><

1 tahun kemudian

Saat ini mereka sedang bermain bersama anaknya.chelsya agethya felisia namanya.

"Ayo sayang"ucap ibunya chelsya pada anaknya yang sedang belajar berdiri tidak jauh dari helen anatasya vameswari.

Chelsya hanya berjalan mengarah ke luar rumah seperti tak mendengar ucapan ibunya.helen yang melihat chelsya hampir terjatuh berlari menghampirinya.

"Aduh chela sayang,,,kamu kok jalan kesini sih,,,kan bunda manggil dari sana masa gak kedengeran sih"ucapnya menoel-noel pipi chelsya yang bulat.chelsya kecil hanya tertawa menatap sang ibu.

"Udah siang nih,,kita makan dulu ya"sambil menoel hidung chelsya.lalu helen beranjak menuju sofa kecil ditengah ruangan itu untuk memberikan chelsya makan.

Skip Malam

"Aduh anak ayah kok makin tembem gini sih"ucap heru gemas menggigit pipi chelsya.respon chelsya hanya mengayun-ayunkan tanganya membuat heru semakin gemas pun menggendong chelsya sambil mengangkatnya tinggi-tinggi.aryono herutama namanya ayahnya chela ya

"Jangan diangkat gitu ih,,,entar jatoh.kamu juga baru pulang kerja bukanya mandi"omel helen pada sang suami

"Biarin dong.aku kan juga mau main sama anak aku."ucap heru terkekeh lagi karna chelsya yang meneteskan air liur nya mengenai dahi nya.

Helen yang melihatnya hanya geleng-geleng kepala melihat interaksi ayah dan anak itu.tak ingin mengganggu,helen pun pergi dari sana tak ingin mengganggu mereka berdua.

><><><

"Kenapa?"tanya heru saat melihat helen yang masih belum tidur juga padahal jam sudah menunjukkan pukul 22.23

"Chela lagi rewel"ucap helen.memang malam ini entah kenapa chelsya rewel membuat helen harus terjaga dari tidurnya.

"Yaudah kamu tidur aja biar aku yang jagA"ucap heru

Helen hanya mengangguk saja dan mulai memasuki mimpi sedangkan heru yang menggantikan nya menjaga chelsya.

I AM DIFFERENT( ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang