~IAD~DUA

36 33 5
                                    

Jangan lupa vote & comen sebelum membaca^^

●●●●

Seorang gadis berjalan gontai menuju PANTI HARAPAN.entah kenapa dia sangat lesuh sekarang.apalagi jihan yang belum memberikan jawaba_nya yang tadi sempat tertunda.

Byurrr

Chela basah lagi?!is ini hari kok nyebelin banger sih!slalu saja begitu.ini juga sipengendara kenapa gak hati-hati sih?apa jangan-jangan dia gak punya hati?ya kali kan dia gak punya hati!ia segera mengenyahkan pikiran-pikiranya tadi.lalu menatap mobil yang sudah berani membuatnya basah seperti ini.

Tunggu!itu bukanya mobil...

"Lo kok hobi banget kecebur air dijalan sih..haha"tawanya saat melihat wajah chela yang sangat kotor.

lihat lah sekarang manusia didepan ini!tak punya malu sama sekali yah?udah salah malah menertawai nya!!bukanya minta maaf gitu.

Chela memasang senyum manis_nya walau sebenarnya ia ingin sekali mencabik-cabik muka menyebalkan rendra

"Udah nasib kalik mangkNya aku slalu direndahin"ucap_nya sendu.rendra segera memberhentikan tawanya menatap chela dengan tatapan bersalahnyA.

"Sory...tadi gue bercanda kok"ucap rendra meyakinkan_

Chela tak merespon rendra.dia hanya menatap kosong kedepan.rasanya dia sudah tak kuat klau harus tersenyum saat semua orang slalu mengolok-olok_nyA

"Chel"ucap rendra sambil menepuk pundak chela.chela bisa melihat klau rendra merasa kasihan.Tapi bukan ini yang chela inginkan.dia tak mau dikasihani oleh siapapun.

"Aku gak papa kok"ucapnya sambil mengusap wajahnya yang kotor.

"Sorry ya gue bener-bener gak sengaja,suer"ucapnya sambil mengangkat jari tengah dan telunjuknya.

"Ia gpp kok.Yaudah aku luan ya"ucapnya lalu beranjak pergi meninggal kan arendra yang masih diam disana menatap punggung Chela yang mulai menjauh.

"Asalamualaikum"ucap chela saat memasuki panti.

"Waalaikumsalam,loh kamu kenapa nak?"tanya bunda ara

"Ah gpp kok bund.chela masul dulu ya bund?mau ganti baju"ucapnya sambil menyalim bunda ara.

"Yaudah ganti baju sana,bau asem tauk"ucapnya tekekeh.aira yang melihat apa yang baru diucapkan bundanya malah mengerucut bibirnya.

><><><

"Ya allah kapan ya chela bakal bahagia?chela juga kangen keluarga yang utuh.apa aku gak punya orang tua lagi yah?ibu aku kemana?kenalan atau apa gitu?"monolog nya menatap sendu dirinya dicermin sambil bertopang dagu

"Aku terlahir cacat,trus orang tua gak ada,teman baru?gak tauk deh entah bertahan sampai kapan nantinya?emang gak ada yah yang sayang sama aku"ucapnya sedih.

Bunda panti yang tadinya ingin mengajak aira turun kebawah dan makan bersama pun tidak jadi.saat mendengar curahan hati gadis yang slama ini terlihat kuat dimatanya,namum luka yang dipendam rasanya sangat berat sampai tak mampu ia tampung lagi.malah ia mencurahkanya pada sebuah cermin!'sungguh malang nasibmu nak'ujarnya dalam hati sambil menatap sendu pada chela.

I AM DIFFERENT( ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang