~IAD~SATU

59 42 8
                                    

Jangan lupa vote & comen sebelum membaca^^

●●●●

Di sebuah kamar terdapat seorang gadis yang masih tertidur,tidak biasanya dia terlambat bangun.yang awal dia bangun jam 04.30 sekarang dia malah bangun jam 05.30.biasanya dijam 04.30 dia akan membantu bunda untuk membuat kue.

Tap

Tap

Tap

Suara deru langkah seorang wanita parubaya menuju kamar gadis itu,chela.

Tok...tok...tok..

Wanita parubaya itu menepuk jidatnya.ia lupa kalau chela itu tidak bisa mendengar,walau nanti dia menggedor-gedor pun tidak akan didengar oleh chela bukan?
Ia memutuskan masuk dan membangunkan chela

Wanita paru baya itu menggoyang-goyang kan tubuh chela yang mungil itu.Nah,berhasil juga.chela terbangun dari tidurnya.mengusap-usap matanya.lalu melihat bundanya yang berdiri sambil geleng-geleng kepala.

Sebelum berbicara ia menepuk pundak chela agar melihatnya saat berbicara.chela menoleh menatap bundanya

"Kamu gak sekolah?ini udah jam 05.40 loh,entar telat lagi berangkatnya"ucap bunda tersebut.chela yang melihat bundanya tersebut mengangguk saja lalu beranjak untuk bersiap-siap.

><><><

"Assalamualaikum semuanya"ucap chela

"Walaikumsalam"ucap bunda/adik-adik bebarengan.a.k.a chela sekarang berada disebuah panti, pasca teragedi yang menimpanya 14 tahun yang lalu.bunda panti_afifah azhara namanya bisa dipanggil bunda hara/ara

'Saat polisi membawa mayat-mayat untuk diotopsi,Bunda yang saat itu tak sengaja mendengar suara tangisan bayi tak jauh dari tempat kejadian pun tak tega melihatnya ia pun membawa bayi itu untuk dibawa pulang'

Mereka pun makan dengan hikmat.chela sudah siap untuk berangkat.

"Bun,chela berangkat dulu ya.adik-adik juga jaga bunda,jangan sampai bunda kecapean"pamit chela pada bunda.bunda hanya mengangguk saja dan adik panti mengatakan'siap'sambil hormat. Seperti menuruti komandan mereka;v

Setelah mengucap kan salam chela pergi menuju sekolah baru nya.chela adalah anak yang pintar.dia bersekolah di tempat yang elit juga karna beasiswa.maka dari itu dia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.

Setelah chela mengantar kue yang dibawanya tadi ia pun menuju sekolahnya.Saat chela sedang berjalan menuju SMA GANESHA ada sebuah mobil melaju dengan kencang.

Tinnn...tinn

Byurr

Chela basah akibat genangan air dijalan itu mengenainya.ia juga tidak bisa mendengar suara klakson mobil tadi juga karna dia tuli,bukan?
Jadi ini salah siapa?

Mobil tadi berhenti tak jauh dari chela berdiri.chela yang masih shock menatap dirinya yang sudah basah.

"Maaf ya gue gak sengaja habisnya gue buru-buru.tadi juga gue kan udah klakson tapi lo gak ngehindar jadi yang salah lo juga ya bukan gue"ucap cowok itu yang tidak didengar chela.karna chela sedang membersihkan baju nya yang kotor.

I AM DIFFERENT( ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang