~IAD~TIGA

28 20 3
                                    

Jangan lupa vote & comen sebelum membaca^^

●●●●

Chela berjalan-jalan disekitar pekarangan panti.melihat jalan raya yang tak pernah sepi dari si pengendara.lalu menulis sesuatu dibuku DIARY.

Diary ku

Teruntukmu yang sedang mencariku diluar sana.
Berjuang terus ya mencari secerca tentang keberadaan ku:)

Jangan pernah menyerah walau nyatanya ingin menyerah.
Aku akan menunggu kok sampai kamu datang dan meraup ku kedekapanmu.

0603
Chela~

Hanya itu saja yang chela tulis.entah kenapa dia malah menulis kata-kata itu,tapi ia merasa memang seseorang sedang mencarinya.tepukan pelan mendarat dipundaknya.

"Mikirin apa nak?"tanya bunda ara.

"Aku cuma kangen keluarga aku yang jauh disana aja kok buk"ucapnya sambil tersenyum

"Akhir-akhir ini ibu sering liat kamu murung melulu.trus sering kangen keluarga juga.kenapa?"bunda ara heran kenapa akhi-akhir ini chela sering kali berbicara tentang keluarganya.apa terjadi sesuatu pada chela?pikirnya.

"Gak papa kok bund.chela cuma ngerasa kangen aja.walau disini kita semua sudah seperti keluarga.tapi aku juga ingin dicintai keluarga kandungku juga.entah itu akan terjadi nantinya"ucap chela menengadah kepalanya.

"Seandai_nya aku jauh dari kalian,,,ibu mau janji sesuatu gak sama aku?"ucap chela sambil bertanya.

"Kamu mau kema emangnya?"tanya bu ara bingung.karna tak biasanya chela akan mengatakan kata'pergi'.rasanya satu kata itu sangat asing ditelinganya.satu kata yang sangat dia benci.dulu suaminya itu berprofesi sebagai pilot.sebelum akhirnya dia pergi meninggalkan nya untuk slama-lamanya ia pernah berkata'aku pergi dulu ya.kamu jaga kesehatan juga.jangan tunggu aku'itu katanya dan skarang apa kata chela?dia akan pergi!gak dia tidak akan biarkan itu terjadi.

"Gak tau juga buk~rasanya aku akan jauh banget sama bunda hara nantinya~"ucap chela lirih.

"Kamu gak boleh ngomong gitu~jangan pernah putus asa~kamu kan anak yang kuat!"ucapnya menyakinkan chela.chela hanya diam saja karna dia tak memperhatikan bunda ara saat berbicara.

Hening

Keduanya larut dalam pikiran masing-masing.chela dan bunda ara memutuskan untuk masuk kedalam panti karna hari sudah sore.mereka juga mau melaksana kan tugasnya sebagai umat muslim,sholat.

><><><
H

ari ini seperti biasa semua orang memandang chela remeh.di setiap langkahnya pun chela bisa melihat kalau mereka semua sedang membicarakanya.sebisa mungkin dia tidak menoleh kekana atau kekiri agar tak melihat apa yang sedang mereka bicarakan.

Tiba-tiba ada yang mendorong chela dari belakang.hampir saja chela terjatuh dan mencium lantai jika saja tak ada yang menolongnya.chela mendongak ingin tau siapa yang telah menolongnya.jihan?chela terbelak.lalu chela dibantu berdiri oleh jihan

"Maksud lo apa?"ucapnya menatap Qila tajam.yah yang baru mendorong nya tadi itu Qila.ternyata dia mau balas dendam pada chela prihal kemarin.

Qila mendesah pelan.kenapa dia selalu gagal?padahal itu baru pembukaan saja dan sekarang pembukaan_nya malah hancur.

I AM DIFFERENT( ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang