~IAD~LIMA

2 2 0
                                    

Jangan lupa vote & comen sebelum membaca.

●●●●

Sudah 10 menit yang lalu Chela berada di kelas padahal sudah jam stengah tujuh.Spertinya hanya Chela yang rajin dikelas XI Ipa 1...

Sambil menunggu yang lain datang Chela menyibukkan diri dengan membaca Novel yang belum selesai dia baca kemaren.

15 minutes later

Dukk

Sebuah tepukan mendarat dipundaknya
"Ngapain?"tanya jihan saat berada di samping kiri Chela.
Chela mengangkat Novel yang sedang dia baca.jihan hanya ber'o'ria saja.

"Weh ayok!upacara ni!"teriak karin heboh

"Berisk tau gak!!"ucap kesya anak kelas XI Ipa 1.

"Tauk ni!hu~"banyak yang sorakin karin.Jihan?udah ketawa dari tadi.teman laknat ni si jihan.Bukanya dibantuin malah diketawain.awas lu!

"Hiks...aku dinistain..hiks..hiks"ucap karin sesekali dia menangis.pura-pura nangis maksudnya xixixi

"Bacot mulu loh!udah ayo gak usah drama deh lo"jihan segera membawa karin dan Chela untuk melakukan upacara.klau karin dibiarkan bisa berkepanjangan nanti

><><><

SetelH selesai upacara pelajaran pertama pun dimulai.Pelajaran fisika adalah pelajaran pertama dikelas XI IPA 1 membuat semua mendesis pelan.

"Astafigruloh~kenapa harus fisika sih!udah tauk kepala lagi pusing-pusingnya karna upacara tadi,malah langsung belajar fisika!"ucap salah satu siswi tidak terima pada guru yang baru masuk kelas.belum juga duduk udah bikin emosi ni anak.

"Trus salah ibuk itu dimana?!lo ini bukannya bersyukur malah mencak-mencak gak jelas!"sewot jihan memotong ucapan bu anna yang ingin berbicara tadinya.

"Ha'ah...kenapa lo gak bolos aja tadi"ceplos karin membuat yang lain menahan tawa atas ucapan karin tadi.


"Heh goblok!apa urusanya bersyur ama bolos?"tanya jihan sewot

"Gaadasih"ucapnya cekikikan

"Udah-udah ini kenpa malah ribut?kapan belajarnya?..."

"Besok aja buk!!"teriak mereka.kompak bener dah masalah belajar gak belajar.

"Kita tetap lanjut belajar!karna minggu depan kita ulangan"ucap bu anna

"Prasaan kemaren udah ulangan.masa ulangan lagi sih,issh"ujar selvi salah satu siswi di kelas XI IPA 1.

"Ye!itu ulangan kimia goblok beda lagi sama pelajaran fisika!"ucap karin ngegas.

"Eh?masasih"ucap selvi berfikir.emang situ punya otak?:v

"Goblok kok di pelihara"

"Kalian tidak ingin belajar hari ini ya?"ucap bu anna yang diangguki semua siswa/siswi terkecuali Chela ddk.

"Yasudah kalian ulangan hari ini aja.kan kalian gak mau belajar,gimana?"ucap bu anna.

"Mending belajar klau gini"gumam karin.

Mereka semua pun memilih belajar dari pada ulangan dadakan.

I AM DIFFERENT( ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang