Jangan lupa vote & comen sebelum membaca^^
●●●●
Hari ini adalah hari minggu.Entah ada angin apa yang membuat jihan dan karin sampai disini pagi-pagi sekali. Chela menatap mereka bingung mereka berdua yang hanya dibalas cengiran oleh Karin.sebenarnya jihan tadi mau tidur aja dihari libur ini tapi karna karin menariknya hingga dia sampai di sini.
"Assalamualaikum"ucap karin memberi salam
"Waalaikumsalam"balas chela
"Chel jalan-jalan yuk!"ucap karin semangat.
"Mau kemana sih!masih pagi jugak!"ucap jihan kesal
"Kita belanja aja gimana?dirumah gue gak ngapa-ngapain,bosen gue!novel-novel diruma juga udah semua gue baca!"ucap karin kesal.
"Tapi kan aku ga punya uang.Gak mungkin aku minta sama ibu panti kan"ucap chela
"Gue yang bayarin deh,gimana?"
usul karin."Gue juga!"ucap jihan.karin menoleh menatap jihan kesal.
"Lo kan bisa pakai uang sendiri han"ucap karin kesal
"Kan lo yang ngajakin gue!"ucapnya tak mau kalah
"Iya deh serah lo"ucapnya pasrah
"Nah gitu dong"ucap jihan dengan cengiranya.
"Emang gak ngerepotin?"tanya chela setelah lama terdiam
"Yang ada kita yang ngerepotin lo pagi-pagi langsung ngajakin lo jalan-jalan"kilah karin
"Lo yang ngerepotin kalik!gue mah cuma ngikut!"ucap jihan.karin memutar bola mata malas lalu berdeheman untuk membalas ucapan jihan tadi.
"Gimana chel?lo mau kan?yah..yah" ucap karin penuh harapan.
"Em..aku izin dulu deh sama bunda"ucapnya yang diangguki keduanya.chela pun masuk kedalam panti untuk meminta izin kepada bunda ara.Seteleh diizinkan mereka pun pergi menuju mall tersebut.
><><><
S
etibanya mereka dimall ,merekapun segera mencari barang yang ingin mereka beli.
"Gilak!lo mau abisin duit gue hah!!banyak banget elah!"ucapnya kesal setelah melihat barang-barang yang ada pada jihan.gimana gak kesal coba.Jihan ambil belanjaan banyak banget.Ada sepuluh baju kaos berwarna hitam disebelah tangan kirinya dan sebelah kanan ada empat celena jeans warna hitam dan dua hoodie berwarna hitam juga.kurang banyak itu mbak!
"Ini jugak!kenapa warna hitam semua!mau jadi orang misterius hah?!"ucap karin lagi.
"Santai aja kalik...gue bayar sendiri kok"ucap jihan santai.
Karin memutar bola mata malas
"Tadi kan gue udah bilang gue yang bayar,ngeyel banget sih!""Lo mah gak iklas"ucap jihan lalu meninggalkan karin yang melongo melihatnya.Dan Chela yang bingung karna mereka yang ngomongnya kecepetan Chela kan jadi bingung.mereka kenapa? Ucapnya dalam hati.
"Emm....karin kenapa?"tanya chela.Karin mengerjapkan matanya beberapa kali lalu dia tersadar.
"Ekhem.gpp~yodah kita lanjut aja yok.Masa lo cuma milih ini doang"ucap karin tak habis pikir.seharusnya chela itu ambil barang minimal lima kek!ini cuma satu doang kan karin jadi gemez.
"Satu aja udah cukup kok.Di traktir aja udah alhamdullilah"ucap chela sambil tersenyum manis pada karin.
"Ambil satu lagi deh chel"ucapnya tapi chela mengeleng keras karna dia tidak mau.Karin tak menghiraukan Chela.Dia malah memberikan baju berwarna biru toska.Chela ingin menolak tapi Karin malah memaksa nya.Mau tak mau Chela pun menerima ny.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM DIFFERENT( ON GOING )
Adventure"Aku sayang kamu apa kamu juga sayang aku?" "Ngimpi lo! Gue Gak akan pernah sayang sama cewek kayak lo!" ●●●●●●●● Kuy langsung baca