Dreamies

343 44 16
                                    

Siapa sih yang gak kenal dengan genk sekolah bernama dreamies? Tentu hampir 1 sekolah bahkan 1 sekolah itu mengenal genk tersebut. Genk yang berisi para cogan kelas atas itu dikenal dengan gaya cool , wajah tampan, dan bakat yang mereka miliki.

Genk yang beranggotakan 6 orang itu selalu jadi trending topic di sekolah. Genk tersebut juga bukan genk anak bandel atau yang sering balapan liar diluar sana. Ya walaupun ke sekolah memakai motor sport bukan berarti untuk balapan, melainkan hanya untuk kendaraan umum biasanya. Tetapi, mereka mah jarang pake motot ke sekolah. Ya namanya orkay apalagi cowok yang kerap dipanggil Chenle itu udah bisa disebut Sultan gak pernah bawa motor ke sekolah.

Kata Chenle mah, buat apa ada mobil kalo kita masih panas-panasan? Sultan mah bebas :)

Kini genk tersebut sedang berkumpul di tempat andalan mereka yaitu rooftop sekolah. Tempat yang jarang dikunjungi siswa/i itu merupakan basecamp mereka saat istirahat. Ya mungkin ada 1 atau 2 orang yg kesana untuk sekedar menenangkan diri mereka dan dreamies tidak masalah dengan hal itu. Mereka juga tidak mungkin egois walau sekolah ini milik ayah dari 2 orang yang menjadi anggota genk dreamies itu. Yap, mereka adalah Jisung dan Jaemin. 2 orang yang selalu menempel bagai lem dan kertas jika disatukan. Ya mau gimana lagi? Mereka kan saudara, wajar lah kalo berdua terus.

Walau selalu berdua, mereka juga tidak segan untuk menjadi tom and jerry :v

Kita lanjut aja guys

Mereka semua juga sangat pintar berkelahi. Tetapi, jangan ragukan cowok bermata senyum itu jika sudah mengeluarkan jurus andalannya itu. Bukan jurus naga meleot atau singa kecebur ya, tapi jurus kungfu panda. Canda deng ehe :)

Lalu ada cowok yang selalu nyanyi, mereka berdua bagus banget suaranya cuy. Kalo lo pada udah denger suara mereka mah auto terbang keknya. Bahkan lo semua merasa jadi kentank nyanyi kalo harus nyanyi di depan mereka. Gue yang nulis cerita pun jadi inget gimana lampu pecah gara-gara suara indah nan merdu gue :)

Ehh lanjut aja guys, mereka berdua yang gue maksud adalah Haechan dan Renjun. Kalo di depan umum mereka berdua adem ayem, tapi kalo cuma ada dreamies aja beh. Bisa - bisa pada panas kupingnya denger bacotan Renjun sama Haechan kalo lagi berantem rebutan ayam tok dalang. Katanya rambo mau dijual sama Haechan ehh terus Renjun larang. Kata Renjun mending ayamnya digoreng buat dia, tapi Haechan bilang daging rambo tuh alot. Jadilah mereka bertengkar rebutan si rambo.

Dah dah guys, aku bercanda ah. Ya masa cogan begitu rebutan ayam jago sih😭 dimana kewarasan mereka coba? Eh tapi mereka semua udah gak waras sama sekali huhu. RIP kewarasan anak dreamies.

Yaudah lah kali ini gue mau kenalin member dreamies segitu aja. Tapi rasanya gak asik kalo gak lanjut ke ceritanya. Udah lah kuy lanjut!!!

skip istirahat

Sekarang dreamies lagi jalan menuju kantin, namanya famous pasti kalo jalan selalu diliatin sama dibisikin. Tapi bisikinnya yang positif kok sampe-sampe dreamies ngira mereka dah gak waras :')

"Anjir ganteng banget"

"Woi kak Jisung pacar gue!!"

"Aa jaemin gak mau halalin dede bang?"

"Kak jeno gagah banget hiks"

"Kak Chenle gak tebar dollar??"

"Kak Renjun datar gitu tetep ganteng ya huhu"

"Kak Haechan item gitu tapi manis banget huwaaa gak kuat aku tuh"

Yap, kira-kira seperti itulah bisikan setan ehh bisikan para murid maksudnya astaga :)

Lanjut aja pas mereka jalan, kasian gak nyampe nyampe woi

Sesampainya di kantin mereka langsung duduk di tempat andalan mereka. Mereka pun duduk disitu pas disamping Itzy

*btw disini author lupa jelasin kalo itzy itu udah terbentuk dari dulu guys makanya mereka pas diawal cerita udah kenal satu sama lain yap*

"Lo pada mau makan apa?" Tanya Renjun

"Gue kayak biasa, samain aja semuanya yo?" Kata Chenle

"Yoi, lu yg bayar kan Le??" Tanya Haechan

"Ah elah lu semprul, gratisan mulu lu. Gantian napa yg bayar" keluh Chenle

Emang mereka tuh sering banget dibayarin ama Chenle. Maklum lah Chenle orkay. Ya tapi kan mereka semua juga orkay ya hadeh T_T

Lalu, Renjun pun memesan makan. Tak lupa dia mengajak Haechan untuk membantu dia membawa makanan nantinya. Dreamies yang sedang duduk itu lalu teralih dengan genk disebelahnya. Mereka bisa dikatakan cukup akrab dengan itzy dan tak pernah bertengkar, malah sudah ada 2 orang yg nyantol satu sama lain. Ya, mereka berdua adalah Chaeryeong dan Lia. Siapa lagi kalo bukan Chenle sama Renjun yg buat hati anak itzy itu jatuh. Menurut Chaery, walau Chenle itu orkay tetapi dia tidak sombong dan selalu ramah. Dia juga tidak pelit orangnya, malah seneng membantu. Menurut Lia sendiri tentang Renjun dia itu berparas dingin karena dia hanya ingin menjaga hatinya untuk Lia. Gadis mana yg gak baper digituin coba? Author sih auto tepar.g!

Kalo kalian mau tau Lia itu kaget banget pas tau sifat asli Renjun gimana. Ya secara dia dingin pas diluar tapi pas sama temen deketnya tuh udah putus urat malu nya. Jadi lah dia bobrok pisan.

Terus lanjut aja, kalo Jaemin dia lagi proses deketin si neng Ryujin yang terkenal galaknya melebihi emak kost nagih uang kost 5 tahun belum dibayar. Tapi walau gitu aa Jaemin gk pernah nyerah buat dapetin hati neng Ryujin. Bahkan dia hampir aja kejelungup gara-gara takut telat jemput Ryujin pas lagi mau berangkat bareng ke sekolah. Buat neng Ryujin apapun akan aa Jaemin lakukan. Azik.

Jeno? Jeno dia mau deketin Yeji cuma takut. Dia takut aja kalo Yeji gak suka anaknya di deketin. Walaupun jago karate, tapi Jeno tetep takut sama cewek kayak Yeji gitu. Gimana gak takut, diem aja udah kayak singa pms mukanya apalagi pas ngamuk. Coba kalian bayangkan apa jadinya muka Jeno pas diamuk Yeji?

Lanjut ke si item alias Haechan, dia walau item gitu tapi dah official sama Somi. Somi itu sahabat akrab nya itzy juga dan anaknya baik. Cantik banget pula, sampe itzy sama dreamies itu bingung si somi kena pelet apa sama Haechan.

Terus ke si bocil yaitu Jisung. Dia mah gak pernah deketin cewek. BIG NO! . Makanya pas di deketin Lami dia selalu aja ngehindar, karena Jisung punya trauma akan hal itu dengan cewek. Yaa siapa sih yg gak punya trauma dengan masa lalu? setiap orang pasti punya.

Yuna? Yuna gak ada disitu, dia milih ngendem di kelasnya buat sekarang ini jadi gak keluar kelas deh dia.

Tbc

BASKET | JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang