Bertemu

300 38 13
                                    

skip pulang sekolah

Bel pulang sekolah udah bunyi dan membuat semua murid para berhamburan keluar kelas. Udah kayak zombie pas tau ada mangsa disitu dia langsung kejar. 

Yuna yang tidak langsung pulang dan dia lebih memilih untuk mencari tau ekskul di sekolah ini tuh apa aja. Akhirnya dia pergi mengelilingi sekolah itu untuk mencari tau dan tak lupa dia mengabari Ryujin sehingga kakaknya itu bisa menunggu dia. Saat sedang melewati pinggir lapangan basket, dia melihat ada seorang pria yang sedang bermain basker sendirian. Dia bingung, kenapa dia main basket sendiri dan tidak ada satu orang pun menemani dia?

akhirnya dia mencoba untuk mendekati pria itu, namun langkahnya terhenti saat bola yang dipakai pria itu terpental ke arah Yuna. Dengan sigap, Yuna langsung menangkap bola itu, tapi naas. Saat dia ingin menangkap bola dadakan itu jarinya ketekuk jadi keseleo gitu. 

*Aku susah jelasin tapi ini pernah kejadian sama aku, jadi aku gk siap pas nangkep bola basket terus jarinya ketekuk gitu jadi biru. Bayangin aja deh ya aku bingung jelasinnya :(*

Yuna pun kesakitan karena jarinya itu sekarang sakit banget. Pria yang sedang bermain basket itu langsung menghampiri Yuna dan kaget melihat jari Yuna yang sekarang membiru. 

"Ehh, gue minta maaf ya gak sengaja. Ke UKS ya?" kata cowok itu

"Gak usah, gue gpp kok" tolak yuna

"gue harus obatin tangan lu itu, udah biru gitu juga masih nolak. Gak ada penolakan!" tegas cowok itu

Yuna hanya bisa pasrah sama cowok di depannya itu dan dia mengikut saja perkataan cowok itu. 

"oh iya nama gue kai, nama lu siapa?" tanya cowok tadi yg bernama kai itu

"nama gue yuna" jawab yuna

"lu murid pindahan ya? soalnya gue baru liat lu" tanya kai

"iya, gue baru tadi pindah dan ini hari pertama gue disini"

"nah udah sampe nih, btw lu tunggu di dalem dulu ya gue mau nelpon temen gue dulu soalnya dia yg lebih tau soal cara mengobati kalo orang kena bola basket tangannya.

"oke deh"

yuna pun masuk ke dalam uks untuk menunggu seseorang mengobatinya.

kai pun menelepon temennya itu

"halo nyet"

"buset gaada akhlak lu anjir"

"hehe, yaudin maap"

"ada paan nelpon gue?"

"ini, ada cewek yg gak sengaja kena bola basket tangannya gara-gara gue. Lu bisa gak obatin? masih di sekolah kan lu?"

"iya gue masih di sekolah lah kan mau basketan, lagi jajan diluar nih gue mau nunggu gak?"

"gimana ya, nih cewek tangannya dah biru. Gue takut nambah sakit"

"anjir, sampe biru? yaudah tunggu gue disitu

"oke nyet"

5 menit kemudian

"buset, cepet amat lu nyampe nyet. Kan jarak gerbang kesini jauh anjir" kata kai

"ya gue marathon nih, capek bgt gue anjir. Mana yg mau di obatin?" tanya cowok itu

"tuh di dalem noh, dah ya gue nunggu diluar aja. Gak tega aku tuh ntar liat dia kesakitan pas diobatin"

"halah lebah lo nong"

cowok itu pun masuk ke dalam uks untuk mengobati cewek yg kena bola basket itu. 

"lo yg kena bola basket ya?" tanya cowok itu

BASKET | JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang