t w e n t y o n e

182 25 1
                                    

Chapter ini dari sudut pandangnya Jaemin dan cenderung cepet gitu alurnya yaa💜

(◀◀◀)

Jaemin POV

Dia udah lulus.

Pecundang banget gua karena tetep gak bisa confess ke dia meski udah sering gua ikutin kemana-mana. Ekskul, acara sekolah, sampe lomba.

Ini semua gara-gara Jungkook.

Dia selalu jadi penghilang kesempatan gua bisa deket sama kak Eunbi. Kedeketan mereka sudah dikenal satu sekolah. Bahkan ada rumor mereka lebih dari sahabat karena keduanya dengan pede nolak kakak kelas yang dapat dikenal most wanted. Ya meski gua tau itu gak bakal jadi alesan Eunbi atau si Jungkook nerima, karena disini perasaan ikut berperan.

Gua mencoba untuk tenang dan percaya bahwa mereka hanya sahabat satu sama lain. Dan melanjutkan misi sukses mendekati wanita galak yang berkarisma itu.

---

Jaemin, 10th grade

"Kak," gua memanggil.

Eunbi menoleh ke belakang sembari membuka earphonenya. Pantes aja gua panggilin dari tadi kagak nyaut-nyaut kan ya.

Gua melangkah turun tangga hingga beberapa tangga dari tempat kaki Eunbi berpijak. Lalu berjongkok dan mengikat tali sepatu Eunbi.

Dia sendiri hanya diam. Gua bangun karena udah selesai ngiketnya.

"Makasih banget.." dia senyum. "Tapi lain kali tinggal kasih tau aja, gua bisa lakuin sendiri, gua punya tangan kok." lalu kembali menuruni anak tangga.

Dia bilang makasih, namun masih ada kata 'tapi'. Gua cuman bisa senyum kecewa, bisa dibilang hampir terbiasa dapet penolakan kecil kayak gini.

Gua harus lebih sabar sampai Eunbi ngeliat gua. Namun sialnya, kabar mereka pacaran memang nyata. Eunbi sendiri yang posting di sosial media kalau dia milik Jungkook.

Sialan. Kok rada nyeri?

Setelahnya waktu tetep berlalu. Gua berusaha lupain Eunbi- meski gagal terus. Namun selalu gua tanemim satu hal, kalau Eunbi bisa bahagia ya gua bakal ikut bahagia. Meski dia gak pernah notis gua, ya gak usah diambil pusing. Gua sendiri gak segalau itu, ada yang ngedeketin gua dan merasa cocok, ya gua buka hati, pacaran, meski ujungnya putus dan gak bertahan lama.

Hari berganti bulan. Berita tidak sedap menyebar. Jungkook pergi keluar negeri dan mereka putus.

Gua menghela napas panjang mendengar gosip yang berubah fakta itu. Telinga kerasa panas karena nama Eunbi juga jadi buruk karena gosip-gosip yang beredar.

Seminggu ini gua ngeliat kak Eunbi sering ngelamun. Saat di kantin atau saat waktu ikut pelatihan lomba.

Gua tentu nyari cara buat bikin dia merasa lebih baik. Dengan ngirimin dia susu coklat setiap pagi dan notes kecil di dalamnya kata-kata singkat, yang gua harap bisa ngehibur dia, bukan secret admirer ya. Gua bahkan nyantumin nama gua di setiap sticky notes. Siapa tahu dia notis gua kan ya. Meski susunya ditolak terus, akhirnya ia terima sekitar seminggu gua rutin kasihin ke dia.

Waktu dia kelas 12 dan gua naik ke kelas 11. Tentu dia makin sibuk. Namun seneng rasanya, akhirnya gua bisa nganter atau jemput dia. Walau bisa dihitung jari, sekitar 5 kali. Inget banget. Waktu hujan pulang sekolah, pas orang tuanya gak bisa jemput, pagi itu gua ke rumahnya jemput dengan alesan partner lomba, hujan pas pulang sekolah lagi dan pas ulang tahun Eunbi yang masih tetep terasa sendunya.

hello again! (hwang eunbi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang