Mulmednya wajib banget diputer ya hyung😙
Jan lupa tulis komentar kalian disetiap paragraf ya😄
Tulis nama pacar kalian, gebetan ataupun mantan di kolom komentar juga boleh kok🤣
Happy reading guys🥰
____________________________________Hari ini adalah hari yang paling ditunggu oleh seluruh cewek-cewek SMA Harapan Bangsa pasalnya hari ini sekolah mereka bakal kedatangan cogan-cogan dari Sma se-kota Surabaya dan sekitarnya termasuk beberapa sekolah di kabupaten Sidoarjo.
Tapi ada satu siswi yang malah dengan santainya masih berada dikelas saat teman-temannya berada di lapangan indoor basket. Dia Azalea, si maniak pesawat yang juga hobi membaca buku novel yang saat ini tengah ber quality time bersama buku novel kesayangannya yang selalu ia bawa ke sekolah untuk mengisi kegabutannya di jam-jam kosong seperti ini.
"Mau kemana Mel?" tanya Lea yang mendapati Meli keluar bersama teman satu geng nya yang berisi enam orang.
Ada Meli yang biangnya gibah, Ana yang polos-polos tapi fuckgirl, Gea cewek tercantik di angkatan kelas duabelas ini yang kerjaannya dikelas cuma mandangi wajahnya lewat cermin, terus ada si Putri namanya Putri tapi mulutnya kayak toa, ada Zahla yang pemalu tapi suka banget malu-maluin dan yang terakhir Tiyas bendahara kelasnya yang punya seribu jurus untuk membuat cowok-cowok dikelasnya tunduk patuh saat dipalak untuk bayar uang kas kelas.
"Ini gue sama anak-anak mau lihat cogan Sma lain di lapangan indoor, lumayan dapet vitamin C pagi-pagi Le" jawab Meli yang disambut gelak tawa para sahabatnya. Mereka berenam ini tidak ada yang waras, bobrok semua memang makanya cocok.
"Yah aku sendiri dong" ucap Lea lesu, semua teman-temannya sudah pergi ke lapangan indoor untuk menonton pertandingan basket yang baru mulai hari ini.
"Lah tu samping lo bukan orang ya Le? tanya Meli keheranan, pasalnya ada Rasya yang tengah merebahkan kepalanya.
" Tuyul kalik" teriak Putri yang malah mengusik tidur Rasya.
"Berisik banget sih lo pada, hush huss sana pergi jauh-jauh ke pluto sekalian gangguin orang tidur aja" teriak Rasya yang masih belum beranjak dari posisisnya sekarang, merebahkan kepalanya.
Meli pun beranjak pergi meninggalkan Lea sendiri dikelas, meskipun ada Rasya namun Rasya saat ini tengah tertidur dan hanya Lea yang masih melek.
Waktu bergulir dengan cepat, lima menit yang lalu bel istirahat berbunyi nyaring diseluruh penjuru sekolah dan Rasya masih enggan membuka matanya. Entah tidur jam berapa semalam sampai-sampai di sekolahpun tidur.
Tring
Ponsel Lea pun berbunyi, ia merogoh ponselnya yang ia letakkan di laci meja.
Adisya Rahmadania
Le?
Gue boleh minta tolong gak?Ternyata Disya ynag mengiriminya pesan, gadis itu sekarang pasti berada di lapangan indoor sekolah karna Disya adalah sekretaris Osis makanya sangat sibuk mengurusi pertandingan ini.
Azalea Dzahin
Iya, knp Dis?Adisya Rahmadania
Tolong beliin gue minum sama makanan dong Le gue lagi jaga ini. Tadi lupa ga sarapan hehe😁 Ntar sekalian lo anter ya dimeja paling pojok kanan lapangan.
Makasih sayangku, miccu🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Takdir
Teen FictionMungkin takdir yang telah menuliskannya untuk membuat kita tak sejalan dengan berjuta cara dan berjuta alasan. Hidup adalah serangkaian kebetulan, kebetulan adalah takdir yang menyamar. Orang berjiwa lembut memeluk semua takdir hidup yang datang pad...