Beicheng tahun ini, cuaca sangat dingin, salju belum berhenti sejak beberapa malam terakhir, tanah ditutupi salju tebal, putih menyilaukan di luar jendela.
Tepat setelah turun dari pesawat, Fu Shishu menyesuaikan telepon ke mode normal, dan beberapa panggilan tidak terjawab ditampilkan di layar telepon. Dia mengangkat matanya dan melihat nama yang tertulis di atasnya. Mata gelapnya tidak bisa membantu tetapi memunculkan jejak jijik.
“Tuan Fu, telepon mantan istrinya.” Seorang Chen mengikuti Fu Shishu selama bertahun-tahun dan telah menjadi asisten terbaik Fu Shishu. Secara alami, dia tahu banyak tentang urusan pribadi bosnya. Dia ragu-ragu untuk waktu yang lama dan melihat teleponnya yang panas.
Panggilan telepon itu adalah istri berikutnya Fu Shishu, Lu Yao.
Semua orang di perusahaan tahu bahwa Presiden Fu sudah bosan dengan Lu Yao sejak beberapa tahun yang lalu. Tidak ada yang terkejut dengan perceraian antara dua orang setahun yang lalu, lagipula, Lu Yao tidak mampu atau wanita kaya. Dalam analisis terakhir, karena penampilannya yang cantik, Fu mengambilnya. Sekarang kesegaran telah berlalu, wajar bagi Fu untuk menghentikannya.
Lu Yao menelepon dan Bacheng ingin terus mengganggu Presiden Fu.
“Apakah kamu akan mengambilnya?” Bibir dan bibir Chen sedikit menggelitik. Matanya penuh sarkasme, tetapi wajahnya masih terbelah. Lagi pula, Lu Yao adalah istri Nyonya Fu, dan kung fu permukaan masih harus dilakukan.
Mata Fu Shishu redup, dan jari-jari di lengannya pucat dan ramping. Setengah jalan, dia berkata dengan ringan, "Ponselnya tidak perlu dijawab."
Rumah Sakit Rakyat Pertama Beicheng.
Mata Lu Yao tertuju pada ponselnya, napasnya kuat, dan tubuhnya kesakitan. Awalnya dia tidak ingin memanggil Fu Shishu, tetapi dia sekarang sangat membutuhkan sejumlah besar uang untuk melanjutkan hidupnya, dan dia tidak punya uang.
“Ms. Lu, apakah Anda masih perlu melakukan perawatan selanjutnya.” Di sini datang seorang perawat muda, muda dan pintar, yang akan melihat wajah orang-orang.
Alisnya garang, tulang pipinya tinggi, dan ada wajah jahat di langit. Dia awalnya ingin ditugaskan ke bangsal VIP di rumah sakit ini. Siapa yang tahu, dia ditugaskan ke bangsal umum untuk merawat sekelompok hantu miskin dengan upah rendah? Dia mengatakan bahwa masih terlalu banyak hal, dan bahkan memintanya untuk melakukan pembayaran. Menurutnya, dia tidak boleh disembuhkan tanpa uang, dan dia harus tinggal di rumah sakit.
Dia kesal, tapi dia tidak berani mengatakannya.
Wajah Lu Yao pucat dan matanya merah dan bengkak, dia menggerakkan bibirnya, dia tahu bahwa perawat di depannya memiliki sikap yang buruk, tetapi dia tidak punya modal untuk membantah.
Memang tidak ada sen di kartu banknya.
“Aku memikirkannya lagi.” Lu Yao memerah matanya. Dia bukan orang yang berkulit tebal. Dia membuat alasan dan pergi ke balkon untuk bernafas.
Fu Shishu tidak dapat menghubungi, Lu Yao berpikir untuk mempersiapkannya. Lagi pula, ketika bercerai, Fu Shishu memperjelas sentimen tahun-tahun ini dan memberinya cek besar, cukup baginya untuk menghabiskan sisa hidupnya. Dia merasa nyaman, tetapi dia terlalu bodoh, berpikir bahwa keluarganya adalah yang terbaik untuknya, dan memberikan semua uang kepada keluarga yang disebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Back to Before I Married the Tyrant
RomanceKembali ke universitas, Lu Yao menikah dengan pria terkuat di Beicheng, Fu Shishu. Dalam satu gerakan, dia beralih dari burung ke burung phoenix. Lu Yao seharusnya menjalani sisa hidupnya sebagai istri bangsawan pria kaya, tetapi siapa yang bisa tah...