Meskipun jerawat merah pada wajah terlihat sedikit menakutkan, jerawat Lu Yao hanya karena diet yang tidak benar. Selama Anda makan beberapa hari hal-hal ringan, jerawat secara alami akan mereda.
Gu An'an melihat jerawatnya benar-benar sembuh, dan tidak ada bekas luka yang tersisa di wajahnya yang adil. Cemburu dan iri. Mulutnya berdetak, dan dia terus berbicara tentang Lu Yao, dan dewa terlalu mencintainya. Sekarang, itu hanyalah urutan kelahiran sang pahlawan wanita.
Nyonya rumah bukanlah nyonya rumah, Lu Yao tidak tahu, tetapi Lu Yao tahu bahwa Tuhan adil bagi siapa saja, seperti kehidupan terakhirnya, mengandalkan wajah, apa gunanya menikah dengan keluarga Fu, begitu usia tua memudar Tidak jauh dari dilemparkan oleh Fu Shishu.
Lebih baik menghasilkan uang sendiri.
Pengalaman Lu Yao tidak kaya, jadi tidak ada lembaga pendidikan Lu Yaotou yang mau mempekerjakannya. Awalnya, Lu Yao berpikir bahwa dia tidak punya harapan, tetapi tanpa diduga, dia menerima pekerjaan untuk mengambil foto toko-toko Taobao.
Ketika pihak lain menelepon, Lu Yao tidak mempercayainya, dan mengira itu adalah panggilan telepon yang curang. Dia menutup telepon beberapa kali berturut-turut, hanya untuk menyadari bahwa pihak lain adalah perusahaan biasa.
Alasan mencari Lu Yao terutama karena Lu Yao terlihat cantik dan memiliki sosok yang baik, yang sesuai dengan persyaratan mereka.
Ketika dia tiba di perusahaan, Wang Lu langsung menghiburnya dan memintanya untuk menandatangani kontrak setelah mengajukan beberapa pertanyaan sederhana.
Lu Yao telah melihat kontraknya, dan gajinya cukup tinggi. Selama masa ini, dia mencari pekerjaan dan membandingkan beberapa perusahaan. Bagi mahasiswa yang belum berpengalaman, bagus untuk memberi 100 yuan sehari dalam pekerjaan paruh waktu, dan dia bisa Hasilkan ribuan.
Kelopak matanya melonjak, tertekan.
Masih ada hal baik di dunia ini, pasti tidak untuk dijual?
Wang Lu adalah seorang wanita berusia tiga puluhan. Dia adalah manajer perusahaan. Dia bertanggung jawab untuk pemasaran. Dia adalah wanita yang kuat pada pandangan pertama. Dia berbicara dengan cepat, berpikir jernih, mengenakan jas putih, dan memiliki riasan yang indah.
Perusahaan mereka terutama menjual pakaian, tetapi mereka membuka toko online. Dia tahu bahwa tidak peduli seberapa bagus pakaiannya, mereka tidak sebagus para model.
Selama modelnya terlihat indah, semuanya tampak seperti barang-barang kelas atas.
Posisi perusahaan mereka tidak rendah, harga satuan pakaian tidak murah, tentu saja mencari model yang baik, dia memiliki visi yang tinggi, mewawancarai banyak orang, tetapi mereka tidak dapat dipandang rendah, tetapi Lu Yao di depannya, dia menarik perhatian.
Angka ini, temperamen ini, sebanding dengan model top di industri ini. Dia tidak bodoh. Pada harga ini, perusahaan pasti menghasilkan uang.
Meskipun Lu Yao bingung, dia masih menandatangani, yang mengatakan kepadanya bahwa dia kekurangan uang sekarang.
Lu Yao mulai membuat rencana terburuk. Dia memandangi gaji tinggi dan memikirkan tentang cerita gelap di dalam dirinya. Misalnya, saat syuting, dia meminta untuk menunjukkan lengan dan kakinya, atau untuk minum dengan bos. Aturan makan yang tak terucapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Back to Before I Married the Tyrant
RomanceKembali ke universitas, Lu Yao menikah dengan pria terkuat di Beicheng, Fu Shishu. Dalam satu gerakan, dia beralih dari burung ke burung phoenix. Lu Yao seharusnya menjalani sisa hidupnya sebagai istri bangsawan pria kaya, tetapi siapa yang bisa tah...