31

3K 257 5
                                    

Dalam beberapa hari terakhir, Lu Yao relatif menganggur, karena tanpa perannya dalam drama, kru film memberi liburan pada Lu Yao.

Lu Yao juga tidak ingin pergi. Dia tidur di rumah selama dua hari dan pergi pada hari ketiga.

Dia pergi untuk melihat apartemen kecil yang dia beli pertama kali. Rumah itu hampir direnovasi dan dia menunggu formaldehyde menghilang. Dia melihat rumah pertama dengan namanya dan pasti bersemangat.

Bagaimanapun, ini adalah rumahnya sekarang, dan tidak ada yang berani mengusirnya.

Dia keluar dari apartemen dan mendapat telepon dari telepon selulernya, dia pikir itu Fu Shishu. Baru-baru ini, Fu Shishu menghubunginya sedikit lebih sering. Dia hanya membawanya untuk berlindung. Bahkan Pan Yi, yang sudah lama tidak menghubunginya, dengan hati-hati memanggilnya dan bertanya apakah mereka ditambah.

Senyawa, bagaimana mungkin.

Lu Yao mencibir, dia sekarang melembabkan masa kecilnya, mengapa dia harus bersama Fu Shishu lagi, bukankah dia mencari pelecehan? Selain itu, Fu Shishu sibuk berkelahi dengan ibu tiri, dan tidak ada pihak yang lampu hemat bahan bakar. Dia tidak ingin berbaur.

Keluar dari apartemen, Lu Yao pergi ke mal.

Dia adalah penghibur sekarang, dan dia punya pengumuman hampir setiap hari, jarang istirahat, Lu Yao akan menghabiskan uang.

Lu Yao tidak berani pergi ke mal sebelumnya.

Di keluarga Lu, Lu Yao tidak punya uang saku. Pakaian di tubuhnya bukan barang diskon di supermarket atau barang bekas dari kerabat dan teman-teman. Dia sensitif dan lebih rendah dan tidak berani pergi ke mal. Dia tahu bahwa barang-barang di sana bukan miliknya.

Tapi sekarang, melihat meningkatnya jumlah di akun pribadinya, Lu Yao penuh percaya diri.

Lu Yao pergi ke konter untuk membeli pakaian sendiri, lalu pergi ke konter perawatan kulit.

Saat merias wajah, penata rias mengobrol dengannya tentang pengetahuan perawatan kulit. Lu Yao tidak buruk sekarang, jadi dia secara alami ingin memperlakukan dirinya lebih baik. Lagi pula, wajahnya adalah miliknya sendiri, dan dia sekarang makan semangkuk nasi ini. Tidak mungkin untuk mempertahankan tanpa pemeliharaan. Itu tidak masalah karena dia mengandalkan fondasi yang baik.

Dia langsung menuju konter termahal.

Setelah Fang Xin dan Lu Yao saling menjepit, butuh beberapa saat untuk mengungkapkan bentuk aslinya lagi. Dia memiliki model tender baru. Pacarnya Jiao Didi mengatakan bahwa dia ingin membeli sesuatu. Dia dalam suasana hati yang baik dan membawa orang ke mal untuk berbelanja.

Lagi pula, dia tidak bisa menghabiskan lebih banyak uang di akunnya setiap bulan, dan dia memiliki saham di perusahaan.

"Bisakah saya benar-benar membeli sesuatu dengan santai?" Xiao Nianmian mengambil lengan Fang Xin dan dengan sengaja menggosokkan Fang Xin dengan dua potong daging di dadanya. Fang Xin tersenyum cemerlang, berpikir bahwa itu masih model yang bagus. Di jalan, di mana wanita seperti Lu Yao, keras dan lunak untuk tidak makan.

Namun, dia baru-baru ini mendengar berita bahwa Lu Yao dan Fu Shishu tampaknya digabungkan.Ada yang melihat Fu Shishu membawa Landing Yao kembali ke rumahnya yang dulu.

✓ Back to Before I Married the Tyrant  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang