22

4.5K 407 3
                                    

"Pertunjukan yang bagus." Wajah dingin Chen Dao sangat hangat. Awalnya, dia tidak melaporkan banyak harapan kepada Lu Yao. Lagi pula, seberapa baik orang yang tidak teknis bisa bermain. Dia hanya menyukai penampilan tampan Lu Yao. , Jadi hanya berikan sekali saja.

Drama ini terus terang jatuh cinta dengan tragedi otak, tidak memiliki persyaratan tinggi untuk keterampilan akting. Tujuan Chen Dao sangat sederhana, menghabiskan uang paling sedikit dan mencoba memilih beberapa seniman berbakat untuk tampil.

Bahkan jika naskahnya tidak berfungsi, itu akan membuat orang merasa bahwa setidaknya aktor memiliki wajah.

Tapi dia tidak menyangka kalau orang non-teknis ini, kemampuan aktingnya tidak terlihat begitu buruk.

Lu Yao mengambil air dari tongkat dan tersenyum malu-malu, "Aku akan bekerja lebih keras."

Lu Yao tidak tahu apakah dia benar-benar berbakat dalam hal ini. Ketika dia mendapatkan naskahnya, dia bisa melihatnya di plot dan itu akan cocok.

Guru pelatihan mengatakan dia mungkin dilahirkan untuk makan makanan ini, jadi dia membuat kemajuan pesat.

Ditambah lagi tidak ada konotasi dalam drama ini, selama Lu Yao menghafal dialognya, itu akan hampir sama.

"Bahwa Hu Meizi tahu untuk menyenangkan sutradara." An Qi merobek serbet, matanya ganas, bibir merahnya yang cerah menggigit segel.

"Angel, jangan marah, pertunjukan yang bagus akan segera dimulai." Mi Xue menyerahkan paket tisu baru dan tersenyum.

Lu Yao memerankan wanita nomor dua dalam drama itu, dan drama itu secara bertahap menjadi semakin banyak, dan drama berikutnya akan segera dimulai.

Mengetahui bahwa Lu Yao sedang digunakan kembali sekarang, Wang Wei segera mengirim asisten kecil untuk membantu Lu Yao dengan urusannya.

"Sister Lu Yao, kamu sangat cantik sekarang."

Zhang Si adalah asisten muda yang dikirim ke Luyao. Dia telah mendengar bahwa penghibur saat ini suka bermain nama besar segera setelah memasuki industri. Senior menipu dia bahwa asisten muda tidak bermartabat daripada pengasuh, dan tidak berbuat banyak. Dia berkata bahwa dia sangat gemetar jika dia tidak mau bertarung, dan dia takut menghadapi hal seperti itu. Tanpa diduga, dia menemukan bahwa orang-orang Lu Yao yang dia ikuti cantik dan baik.

Gang Luyao sedang memainkan pertunjukan, membawa pemimpin aktor di bahu, mengenakan gaun malam berpayet emas muda, dan membunuh semua bintang wanita yang telah dilihatnya.

"Itu terlalu dibesar-besarkan, itu adalah pujian dari penata rias." Lu Yao tersenyum, menatap dirinya sendiri di cermin, dan memakai riasan dengan hati-hati, yang tidak sama seperti biasanya.

"Saya pikir itu jauh lebih cantik dari pada pahlawan wanita," Zhang Sisi bergumam dengan suara yang sangat kecil.

Meskipun Zhang Sisi terlibat dalam bisnis ini tak lama, dia tahu bahwa Angel memainkan nama besar. Ketika dia tiba hari ini, dia melihat Angel berbaring di kursi. Seorang asisten di sampingnya mencubit kakinya, dan asisten lain membungkuk dan menjejalkan mulutnya. Memegang apel yang dipotong.

Ketika dia memandangnya, dia merasa panik, menghasilkan beberapa ribu yuan sebulan. Adapun dia dipanggil seperti itu? Hanya saja dia jauh lebih ramah dengan para artis.

✓ Back to Before I Married the Tyrant  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang