17

4.5K 406 1
                                    

"Pan Yi, tebak seperti apa bunga sekolah di sekolah kita sekarang menjadi seperti ini." Jiang Hanguang menghabiskan banyak waktu beberapa waktu yang lalu dan akhirnya naik ke tempat tidur Pan Gongzi.

Setelah menyelesaikan pekerjaan, Jiang Hanguang Jiao Di berbaring di lengan Pan Yi, jari-jarinya melingkari tubuh pria itu.

"Bunga Sekolah?" Pan Yi sedikit lelah, mengisap sebatang rokok, berpikir sebentar, dan dengan cepat mencerminkan bahwa itu adalah Lu Yao?

"Ada apa dengannya?" Pan Yi bertanya dengan santai, lalu mencium wajah putih lembut Jiang Hanguang, aromanya kuat, dan dia mengerutkan kening.

Menyebutkan hal ini, Jiang Hanguang senang. Dengan matanya yang berkedip-kedip, dia mengeluarkan ponselnya dengan bersemangat dan menunjukkannya kepada Pan Yi. "Kamu tahu, betapa lucunya pacar baru Lu Yao. Dia sebenarnya mengendarai mobil aki."

Jiang Hanguang hampir tersenyum ketika melihat foto-foto yang dikirim oleh pacarnya.

Dia sudah lama bertemu Lu Yao, dan sudah lama sejak Lu Yao bisa ditangkap oleh Fu Shishu, dan dia hanya bisa menemukan pria lain.

Ketika Lu Yao dan Fu Shishu bersama, dia tidak berani mencicit, tetapi sekarang berbeda, Lu Yao bersama seorang bocah miskin, dan dia berani mengejek.

Pan Yi tidak peduli dengan intrik di antara para wanita, tetapi dia khawatir tentang barang-barang Lu Yao. "Tunjukkan padaku." Pan Yi mengangkat bibirnya dan mengambil ponsel Jiang Hanguang. Will.

Tokoh utama dalam foto itu adalah Lu Yao.

Kisah Lu Yao dan pacar barunya diposting di kampus, itu adalah diskusi online yang panas.

"Tidak, aku ingat pacar Lu Yao adalah pria kaya, terpecah?"

"Lu Yao tidak bisa mempercayainya dengan seorang pria mengendarai mobil aki."

"Kurasa Lu Yao pasti dibuang oleh orang kaya, dan aku meminta orang jujur ​​untuk mengambil alih."

"Lu Yao benar-benar semakin parah sekarang, mungkin dia harus naik sepeda lain kali."

"Untungnya, kamu tidak tinggal di sekolah, di sini hampir meledak." Lu Yao tidak ada di sekolah, Gu An'an secara alami ditargetkan sebagai teman sekamar Lu Yao, dan siapa pun yang ingin melihat bunga sekolah Lu Yao ingin mengambilnya dari Gu Anan Ketika datang ke Lu Yao, dia benar-benar tidak memiliki cara untuk bersembunyi di toilet.

Ketika Lu Yao melihat foto itu, dia tahu itu. Meskipun dia rendah di sekolah, ada banyak orang yang tidak senang dengannya. Segera setelah ini terjadi, beberapa gadis ingin menemukannya.

Dia mengatakan bahwa dia ingin melihat pacar barunya, tetapi sebenarnya ingin bercanda dengannya.

"Aku tahu. Selama waktu ini, aku tidak akan kembali." Lu Yao mengambil waktu dan menyembunyikan tangga untuk bertanya kepada Gu An'an tentang situasinya.

Sekarang tampaknya dia bijaksana untuk tidak kembali.

Lu Yao tidak ingin kembali ke sekolah dan menatap dengan mata berwarna, tetapi keluarga Lu juga tidak ingin kembali. Dia ingin mencari tempat tinggal untuk sementara waktu.

Tetapi dia tidak punya banyak uang di tangannya, yaitu, dia mendapatkan sejumlah uang dan beasiswa dengan bekerja, dan dia tidak tahu kapan dia bisa menerima pemberitahuan, jadi dia harus menabung sedikit uang.

✓ Back to Before I Married the Tyrant  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang