Lu Yao berdiri di tangga, baik di atas maupun di bawah, hanya berdiri di tengah.
Bagaimana bergaul dengannya, sangat layak.
Qi Min mengangkat matanya, dan benar-benar melihat wanita di lantai atas turun, dan kegembiraannya hancur. Tadi malam, dia melihat Chen Yanxing membawa seorang wanita kembali, tetapi pria di Chen Yanxing terlalu pelit dan membawa pria itu ke kamar tamu. Tubuh wanita itu ditutupi dengan mantelnya, dan dia tidak bisa melihat wajahnya sama sekali.
Saat memasuki ruangan, tidak ada yang diizinkan kecuali dokter.
Dia melihat dengan matanya sendiri hari ini bahwa orang-orang yang dibawa kembali oleh Chen Yanxing benar-benar menakjubkan. Sepasang mata hitam gelap cerah dan tembus cahaya, lembut seperti air laut, sunyi dan sunyi, dan fitur wajah benar-benar dibuat dengan sangat halus. Tidak ada cacat sama sekali.
Tidak heran, Chen Yanxing akan memperlakukannya secara berbeda.
"Kakak ipar." Qi Min memberi isyarat, dan Chen Yanxing langsung menekan setumpuk surat kabar di kepalanya.
Qi Min memegang kepalanya dan menjerit.
"Bicara omong kosong," Chen Yanxing memegang bahunya dengan kedua tangan, napasnya tenang.
Mata Chen Yanxing jatuh pada tubuh Lu Yao, wajah polos, tanpa mata merah. Dia ingat bahwa ketika dia pergi tadi malam, dia berbaring di tanah dengan mata terpejam, menakutkan dan lemah, sama sekali tidak sebanding dengan syutingnya di siang hari.
"Terima kasih." Lu Yao sedikit malu, dan ketika dia bangun, dia berbaring di rumahnya.
"Saya tidak ingin permainan saya, tidak ada wanita nomor dua." Chen Yanxing dengan tenang berkata, setelah semua, pertunjukan telah berakhir, siapa pun yang memiliki masalah akan sangat merepotkan.
"Aku pergi sekarang dan aku bisa pergi ke kru." Lu Yao ingat bahwa dia punya banyak drama. Dia bangun dan menontonnya masih terlalu dini.
Para asisten memanggil beberapa kali untuk mendesaknya, dia tidak bisa mengatakan bahwa dia ada di rumah Chen Yanxing, jadi dia berbohong bahwa dia masih di rumah sakit.
Chen Yanxing mengambil pakaian yang dicuci oleh Bibi Cheng dan menaruhnya di tubuhnya. Dia lembut dan tampan dalam lapisan katun putih longgar. Dia menatap Landing Yao sejenak, "Drama Anda, saya akan pindah ke besok dan beristirahat dengan baik hari ini."
"Aku baik-baik saja." Lu Yao tidak ingin menyeret kemajuan seluruh kelompok. Selain itu, demamnya saat ini telah berkurang, bahkan jika dia memiliki hidung yang pengap, masalahnya tidak terlalu besar.
Chen Yan berjalan mendekati Lu Yao, sosok tinggi yang menutupi dirinya, dan dia memiliki bau nikotin di tubuhnya.
"Jangan mencoba untuk berani," Chen Yanxing percaya pada penilaian dokter lebih dari yang terlihat.
Chen Yanxing pergi ke kru, meninggalkan Lu Yao dan Qi Min dengan mata besar.
Tanpa Chen Yanxing di tengah, Lu Yao dan Qi Min benar-benar asing.
Qi Min sangat malu, mengulurkan dua kata, "Halo."
An Qi menjatuhkan kolam sekali kemarin, dan hari ini dia sedikit tidak nyaman Menurut kepribadiannya sebelumnya, dia pasti tidak akan pergi ke kru .. Dia akan mengambil kesempatan ini untuk beristirahat selama dua hari ketika dia mengatakan sesuatu, tetapi dia berpikir bahwa dia telah berendam dalam air sekali. Nyaman, lalu Lu Yao jatuh berkali-kali, aku masih tidak tahu seperti apa kelemahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Back to Before I Married the Tyrant
RomanceKembali ke universitas, Lu Yao menikah dengan pria terkuat di Beicheng, Fu Shishu. Dalam satu gerakan, dia beralih dari burung ke burung phoenix. Lu Yao seharusnya menjalani sisa hidupnya sebagai istri bangsawan pria kaya, tetapi siapa yang bisa tah...